Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info NTB

Oknum Polisi Ini Digerebek Istrinya Saat Berduaan dengan Wanita Lain di Kontrakan

Oknum Polisi di Bima Ini Digerebek Istrinya Saat Berduaan dengan Wanita Lain
ilustrasi Selingkuh (Pixabay)

MURIANEWS, Bima – Oknum polisi di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berinisial Brigadir IS, digerebek oleh istrinya sendiri saat berduaan di kontrakan bersama wanita lain. Diduga, wanita tersebut adalah selingkuhan Brigadir IS.

Saat penggerebekan oleh istrinya yang berinisial A ini, Brigadir IS dan diduga selingkuhannya itu sedang berada di dalam kamar kontrakan. A kemudian memaksa masuk dan mengamuk kepada Brigadir IS.

Aksi A ini pun kemudian menjadi tontonan warga yang ada di sekitar kontrakan Brigadir IS dan selingkuhannya itu. Brigadir IS juga tidak berkutik ketika istrinya memergoki dirinya tersebut.

Baca: Polisi Tegaskan Kasus Kades Selingkuh di Grobogan Jalan Terus

Tak lama setelah penggerebakan, petugas Polres Bima Kota yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Brigadir IS dan selingkuhannya kemudian dibawa ke mapolres Bima Kota.

”Suami saya ini polisi, sudah dua tahun berselingkuh dengan perempuan itu. Dia sudah dua kali saya pergoki sama si IM, bahkan sudah buat pernyataan dan saya maafkan. Tapi sekarang dia berbuat lagi,” kata A, dikutip dari Kompas.com, Selasa (20/9/2022).

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin membenarkan telah mengamankan Brigadir IS dan terduga selingkuhannya dari lokasi penggerebekan. Setelah diamankan, pihaknya kemudian melakukan koordinasi dengan Polres Bima Kabupaten sebelum perkara tersebut dilimpahkan.

Baca: Pria di Pati Ini Ingin Oknum Polisi yang Diduga Selingkuhi Istrinya Dihukum Berat

”Sempat diamankan, tadi pagi dia diserahkan dan dijemput oleh Provos Polres Bima Kabupaten karena itu anggotanya. Mengenai laporan istrinya sudah kita terima, dan saat ini sedang ditangani Unit PPA,” kata Jufri.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Ruangan komen telah ditutup.