Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pasar Rakyat Bakal Digelar di Citywalk Kudus

Pengendara melintas di Kudus Citywalk yang bakal menjadi lokasi pasar rakyat. (Murianews/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Pasar rakyat bakal digelar di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Akan ada 300-an pedagang dalam pasar rakyat yang digelar di Citywalk Jalan Sunan Kudus tersebut.

Ratusan pedagang itu akan menjual beragam kuliner dan kerajinan dengan harga terjangkau, di antaranya kerudung, baju, suvenir, dan kuliner.

Pasar rakyat itu nantinya akan berlangsung pada 22-26 September 2022. Acara tersebut bertujuan agar perekonomian bergeliat.

Kepala Dinas Perdagangan Kudus, Sudiharti mengatakan, pasar rakyat itu digelar dalam rangka HUT ke-473 Kabupaten Kudus.

”Mereka berjualan siang dan malam. Untuk saat ini masih proses pendaftaran. Nantinya kami yang menyeleksi siapa saja yang bisa jualan di Pasar Rakyat ini,” imbuhnya.

Baca:Pedagang Pasar Kalirejo Kudus Tolak Penambahan Kios Baru

Pedagang yang nantinya berjualan di Pasar Rakyat akan ditentukan Selasa (20/9/2022) besok, setelah melalui beberapa tahapan seleksi. Salah satu syaratnya, pedagang merupakan warga Kudus.

Selain berisi stan-stan pedagang, pasar murah itu juga akan diramaikan acara hiburan. Kawasan citywalk juga akan dihias dengan lampion.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

 

Ruangan komen telah ditutup.