Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Porwanas XIII/Jatim 2022

Danur Rispriyanto Jadi Manajer Tim Futsal Siwo PWI Jateng, Sementara M Dhofir Pelatih

Danur Rispriyanto
Danur Rispriyanto bersama Tim Futsal Siwo PWI Jateng.(Murianews/Nathan)

MURIANEWS, Semarang – Danur Rispriyanto menjadi Manajer Tim Futsal Siwo (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Jateng. Sementara mantan pemain PSIS Semarang, M Dhofir ditunjuk menjadi pelatih. Tim Siwo PWI Jateng sendiri akan turun di Porwanas XIII/Jatim 2022.

Porwanas merupakan pekan olahraga bagi insan pers tingkat nasional. Untuk Porwanas XIII 2022 akan digelar di Jawa Timur pada akhir November mendatang. Siwo PWI Jateng akan turun di beberapa cabor, salah satunya adalah Futsal.

Danur Rispriyanto bersedia menjadi Manajer Tim Futsal Siwo PWI Jateng yang akan tampil di Porwanas XIII/Jatim 2022. Anggota DPRD Kota Semarang ini dipercaya sebagai manajer cabang futsal yang mempertandingkan dua kelompok umur, yaitu KU-27 dan KU-40+.

Keberadaan Danur Rispriyanto diharapkan bisa membawa Tim Futsal Siwo PWI Jateng untuk berprestasi di Porwanas. Tim Futsal Siwo Jateng sebelumnya pernah meraih medali di Porwanas 2023 yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ketua Siwo PWI Jawa Tengah, Erwin Ardian menyatakan optimis, Tim Futsal Siwo PWI Jateng bisa berprestasi dibawah kepemimpinan Danur Rispriyanto. Sebab, Danur selama ini merupakan tokoh yang sangat konsen terhadap dunia olahraga, terutama sepak bola dan Futsal.

“Kami berharap dengan penunjukan Mas Danur sebagai manajer, prestasi Siwo PWI Jateng di futsal Porwanas 2022 ini juga tinggi. Apalagi beliau memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi dalam pengelolaan olahraga, terutama sepakbola,” jelas Erwin.

Danur Rispriyanto sendiri sudah bertemu dengan Tim Pelatih dan para pemain Tim Futsal Siwo PWI Jateng. Tim Futsal Siwo PWI Jateng sendiri akan ditangani oleh pelatih M Dhofir dengan asisten pelatih Arlin Mirhan.

BACA JUGA: Turnamen Futsal IFL di Kudus, Diikuti 42 Tim

Danur dalam kesempatan pertama menyatakan komitmen untuk bisa membawa Tim Futsal PWI Jateng mampu tampil bagus di Porwanas XIII 2022. Kepada para pemain, diminta untuk memiliki motivasi tinggi, untuk membawa nama harum Jateng di Porwanas XIII Jatim.

“Harus ada tekad dan kemauan kuat dalam upaya mewujudkan target tersebut. Saya juga telah meminta Pak Dhofir untuk memoles para pemain ini sebelum ajang yang sesungguhnya,” tandas dia.

Tim Futsal PWI Jawa Tengah sendiri diperkuat sejumlah atlet wartawan dari berbagai daerah. Diantaranya adalah Semarang, Jepara, Rembang, Blora dan Kudus.

Porwanas XIII/Jatim 2022 akan mempertandingkan 10 cabang olahraga, masing-masing atletik, biliar, bridge, bulutangkis, catur, futsal, tenis meja, tenis lapangan, sepakbola, dan e-sport. Pekan olahraga wartawan ini akan digelar di Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu) pada akhir November mendatang.

 

Kontributor: Nathan
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.