Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polisi Bubarkan Kericuhan diduga Suporter di Ngembal Kulon Kudus

Polisi Bubarkan Kericuhan SMM dan Suporter Persijap Jepara
Kericuhan diduga antara suporter Persiku dan suporter Persijap Jepara di Kudus (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Kudus – Sejumlah polisi membubarkan kericuhan diduga suporter Persiku dan suporter persijap Jepara. Mereka terlibat bentrok saat berada di sebelah selatan PO Haryanto, Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022) malam.

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Danang Sriwiratno mengatakan, yang terlibat dalam kericuhan itu diduga oknum suporter Persijap. Mereka datang dari arah Pati menuju Kudus dengan jumlah yang cukup banyak.

”Iya mereka oknum suporter Persijap Jepara datang dari arah Pati. Sebentar saya baru membubarkan masa,” katanya.

Baca: SMM dan Suporter Persijap Jepara Ricuh di Ngembal Kulon Kudus

Suporter Persijap jepara sebelumnya memang menyaksikan pertandingan tim kebanggaannya, melawan Persipa Pati dalam Liga 2 yang berlangsung di Stadion Joyokusumo.

Mulanya, supoter persijap berangkat dari Jepara menuju Pati melalui jalur timur, yakni Kecamatan Tayu. Namun, pada saat hendak pulang ke Jepara, sebagian dari mereka ada yang melalui Kudus.

Sementara suporter Kudus hari ini juga menyaksikan pertandingan antara Persiku kudus dengan PSDB Demak dalam Liga 3 Grup L Zona Jateng yang berlangsung di stadion Wegu Wetan, Kudus.

 

Reporter: Vega Ma`arijil Ula
Editor: Cholis Anwar

 

Catatan Redaksi: Berita ini telah mengalami penyuntingan ulang pada judul dan isi demi peningkatan kualitas berita.

Ruangan komen telah ditutup.