Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Suporter Persiku dan Suporter Persijap Jepara Diduga Ricuh di Ngembal Kulon Kudus

Macan Muria dan Banaspati Ricuh di Ngembal Kulon Kudus
Suporter Persiku dan Auporter Persijap Jepara diduga ricuh(Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Kudus – Kericuhan antara dua suporter yang diduga suporter Persiku dan suporter Persijap Jepara, terjadi di sebelah selatan PO Haryanto, Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (18/9/2022) malam.

Salah seorang warga Desa Ngembal Kulon, Yuda, megaku sempat dikejar oleh kelompok suporter tersebut. Dia mengatakan, suporter Persijap Jepara itu mulanya datang dari arah Pati menuju Kabupaten Kudus.

Dia juga tidak tahu alasan dikejar oleh suporter Pirsijap Jepara itu. Namun, Yuda berhasil melarikan diri melalui gang kecil di Desa Ngembal Kulon.

”Saya baru keluar dari gang dua menuju ke jalan raya lingkar itu kemudian dikejar orang-orang pakai jaket. Akhirnya saya putar balik masuk ke gang dua lagi,” katanya, Minggu (18/9/2022).

Baca: Hindari Bentrokan, Suporter Persijap Diarahkan Tidak Lewat Kudus

Dia mendapatkan informasi dari beberapa warga sekitar jika beberapa bangunan dirusak oleh oknum yang diduga dilakukan oleh suporter Jepara.

”Saya tidak tahu penyebabnya karena apa. Tetapi orang-orang tadi berteriak sambil misuh-misuh (berkata jorok),” sambungnya.

Sementara Kepala Desa Ngembal Kulon Khanafi, mengaku belum tahu penyebab kericuhan antara dua suporter tersebut. Namun, dia menyebut yang berulah itu oknum suporter Persijap.

”Diduga oknum suporter Persijap,” ujarnya singkat.

 

Reporter: Vega Ma`arijil Ula
Editor: Cholis Anwar

Catatan Redaksi: Berita ini telah mengalami penyuntingan ulang pada judul dan isi demi peningkatan kualitas berita.

Ruangan komen telah ditutup.