Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persikaba Pinjam Stadion Wergu Wetan Kudus Untuk Hadapi Persiku

Persikaba Pinjam Stadion Wergu Wetan Kudus Untuk Hadapi Persiku
Pemain Persiku Sujud usai mencetak Gol (Murianews/Vega Ma`arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Dalam laga kedua liga 3 Grup L Zona Jawa Tengah, Persiku Kudus akan berhadapan dengan Persikaba Blora. Pertandingan yang sedianya dihelat di Stadion Kridosono Blora ini, terpaksa harus dialihkan lantaran stadion tersebut tengah dibongkar.

Sementara pertandingan Persiku Kudus dengan Persikaba Blora akan berlangsung di Stadion Wergu Wetan, Kudus pada Minggu (2/10/2022) mendatang.

Asisten pelatih Persiku Kudus, Taufik Salaffudin justru mengaku sangat diuntungkan dengan posisi pinjam stadion tersebut. Lantaran, Persiku yang seharusnya menjadi tim tamu, justru bermain di kandang sendiri.

”Menghadapi Persikaba dengan status tim tamu tetapi bermain di Stadion Wergu Wetan merupakan keuntungan. Kami akan memaksimalkan di laga tersebut,” katanya, Minggu (18/9/2022).

Lebih lanjut, untuk mewujudkan hal itu pihaknya akan belajar dari hasil imbang melawan PSDB. Pihaknya akan melakukan evaluasi.

”Hasil imbang hari ini akan kami evaluasi untuk menatap laga selanjutnya menghadapi Persikaba,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Cholis Anwar

Ruangan komen telah ditutup.