Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Usai Skor Sama dengan Persiku Kudus, PSDB Demak Kerap Ulur Waktu

Usai Skor Sama dengan Persiku Kudus, PSDB Demak Kerap Ulur Waktu
Kiper PSDB Demak saat dilakukan pemeriksaan tim kesehatan (MurianewsVega Ma`arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Drama tersaji di Stadion Wergu Wetan saat Persiku menghadapi PSDB Demak di Liga 3 Jawa Tengah 2022, Minggu (18/9/2022). Di laga ini pemain PSDB Demak kerap mengulur waktu usai berhasil menyamakan kedudukan.

Laga ini berakhir dengan skor 1-1. Satu gol Persiku dicetak oleh Muhammad Robi Habibi Alsyah di menit ke-7. Sementara satu gol PSDB dicetak oleh Rafi Dewantoro di menit ke-58.

Dari pantauan Murianews, pemain PSDB Demak lebih dari empat kali mengulur waktu. Sontak hal ini menyulut emosi suporter Persiku yang berada di stadion. Terlebih suporter Persiku sebelumnya sudah tidak ngeh dengan permainan tim kebanggaannya itu lantaran kalah penguasaan bola dan minim peluang.

Baca: Main di Kandang Persiku Kalah Ball Position, Imbang Vs PSDB

Karena itu, suporter Persiku Kudus pun kerap melemparkan barang ke dalam lapangan.

Pelatih PSDB, Idrus Gunawan mengatakan, laga perdana berjalan berat. Menurutnya, mengulur waktu merupakan hal yang wajar.

”Secara mental pertandingan berjalan berat. Soal mengulur waktu itu merupakan hal yang wajar. Tetapi kami ke depannya akan belajar untuk menyikapi hal-hal seperti ini,” katanya, Minggu (18/9/2022).

Lebih lanjut, menurutnya hasil dari pertandingan ini merupakan buah kerja keras anak asuhnya. Terlebih timnya merupakan tim baru di Liga 3 Jawa Tengah 2022.

Baca: Hujan Kartu Merah Warnai Pertandingan Persiku Vs PSDB Demak

”Dapat mengimbangi tim sekelas Persiku merupakan hasil yang baik. Apalagi tim Persiku sudah ada lebih dahulu sebelum tim kami lahir,” imbuhnya.

Hal yang sama disampaikan oleh kapten PSDB Demak, Rivaldo Surya Pratama. Menurutnya hasil tersebut sudah maksimal.

”Hasil ini cukup memuaskan. Apalagi kami tim baru dan harus menghadapi Persiku. Semoga ke depan dapat lebih baik lagi,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Cholis Anwar

Ruangan komen telah ditutup.