Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ngantuk, Avanza Berisi Satu Keluarga Remuk Tabrak Pohon di Kartasura

Mobil Avanza hitam ber nomor polisi AD 9097 XS sruduk pohon dan tenda warung di depan toko tekstil Mac Mohan, Kartasura, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 14.45 WIB. (Istimewa/Maryono).

MURIANEWS, Sukoharjo – Sebuah mobil Avanza bernopol AD 9097 XS berisi tiga orang satu keluarga remuk setelah menabrak pohon di depan Toko Tekstil Mac Mohan, Kartasura, Sabtu (17/9/2022).

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meski begitu para penumpang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Salah satu saksi di lapangan Maryono mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Awalnya mobil melaju kencang dari arah Barat menuju Timur di jalan Semarang-Solo.

Seampainya di lokasi, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pohon serta tenda warung di depan toko tekstil Mac Mohan, Kartasura.

”Tadi dengar-dengar katanya sopir mengantuk, di dalam mobil ada tiga orang satu keluarga. Bapak, ibu dan anak. Istrinya sepertinya luka di kaki,” katanya seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (17/9/2022).

Saat ini mobil masih menunggu mobil derek untuk proses evakuasi. Posisi mobil terlihat ringsek pada bagian depan usai kejadian itu

”Tadi menabrak warung depan Mac Mohan sama pohon di situ. Belum di evakuasi masih nunggu mobil derek,” terang Maryono lagi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.