Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 3 Jawa Tengah 2022-2023

Jalani Laga Perdana, Persiku Diminta Main Lepas

Persiku
Sesi Latihan Persiku Kudus, Sabtu pagi (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Tim Macan Muria Persiku Kudus, Jawa Tengah akan menjalan laga perdana di Counterpain Liga 3 Jawa Tengah, Minggu (17/9/2022) besok. Mereka pun diminta untuk bermain lepas namun tetap menargetkan kemenangan.

”Ya secara prestasi memang kita sepakat untuk bermain bagus, namun juga kami harap mereka bermain lepas, nikmati permainannya lalu menangkan pertandingannya,” kata Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal, Sabtu (17/9/2022).

Di hadapan para pendukung Macan Muria, skuad Persiku Kudus akan punya semangat tambahan untuk melewati pertandingan yang sekaligus menjadi kick off perdana Counterpain Liga 3 Jawa Tengah itu.

”Kami percaya upaya yang maksimal akan membuahkan hasil yang maksimal pula,” sambungnya.

Faisal menambahkan, baik dari tim, manajemen, dan suporter, sudah sepakat untuk mengusung target naik kasta ke Liga 2. Oleh karena itu, dimulai dari laga perdana besok, semua elemen akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan target itu.

”Semalam ada kegiatan ramah tamah dengan SMM dan kami tetap satu tujuan, yakni naik ke Liga 2 tahun ini, kami sudah mengerti ini bukan target yang mudah, namun kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target itu, kami mohon doa,” tandasnya.

Pelatih Kepala Persiku Kudus M Irfan menambahkan persiapan tim sudah sangat matang. Para pemainnya juga dalam kondisi yang prima. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak bermain dengan maskimal.

BACA JUGA: Persiku Antisipasi ‘Demam Panggung’ di Laga Perdana

”Besok adalah hari yang ditunggu, Alhamdulillah persiapan anak-anak sudah baik dan sudah siap untuk bermain,” ujarnya.

Persiku, lanjut Irfan akan menerapkan pola permainan menyerang. Semua dilakukan untuk meraih poin penuh di kandang.

”Karena kita main di kandang, tentunya anak-anak ingin memberikan yang paling baik untuk masyarakat Kabupaten Kudus,” sambungnya.

Soal kekuatan tim lawan, Irfan sendiri belum mengetahui pasti kekuatannya. Walau begitu, pihaknya memilih untuk fokus mempersiapkan tim dan tidak akan meremehkan lawan, siapapun itu.

”Mereka tim baru, kami tidak ingin meremehkan lawan, kami akan berjuang semaksimal mungkin, InsyaAllah kita main maksimal dan semoga diridhoi Allah,” pungkas dia.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.