Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

4 Pelaku Pemerkosa Gadis 13 Tahun Ditangkap dan Minta Damai, Hotman Paris Berang

4 Pelaku Pemerkosa Gadis 13 Tahun Ditangkap dan Minta Damai, Hotman Paris Berang
Hotman paris saat bersama gadis korban pemerkosaan (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Setelah viral di media sosial terkait pemerkosaan gadis 13 tahun yang mengadu ke Hotman Paris, Polisi pun telah menangkap 4 pelaku pemerkosaan tersebut. Namun, keempat pelaku itu meminta untuk berdamai, lantaran pelaku masih di bawah umur.

Karena itu, Hotman paris pun kemudian berang, lantaran pelaku sudah melakukan pemerkosaan tetapi malah meminta damai.

”Pelakunya empat (orang) sudah ditangkap dan ada desakan terutama dari keluarga pelaku agar berdamai, begitu,” kata Hotman Paris dalam akun Instagramnya, Sabtu (17/9/2022).

Baca: Digandeng Alfamart, Hotman Paris Bakal Polisikan Ibu-Ibu Pencuri Cokelat

Hotman Paris mengatakan pemerkosaan ABG 13 tahun tersebut merupakan kejahatan serius. Hotman Paris pun meminta pihak kepolisian agar jangan mau diintervensi.

”Karena ini merupakan hal yang sangat serius, mohon jangan ada pihak manapun termasuk keluarga diduga pelaku untuk tidak memaksa berdamai, agar proses hukum berjalan. Kepada Bapak Kapolres Jakarta Utara agar kasus ini diatensi, LP nomor: B/739 tanggal 6 September 2022,” jelas Hotman Paris.

Hotman Paris meminta agar Polres Metro Jakarta Utara memberikan atensi penuh terhadap kasus ini. Ia mendesak polisi agar kasus ini segera dibawa ke pengadilan.

”Sahabat saya bapak Kapolres Jakarta utara tolong kasus ini diatensi dan harus nyampe sampai ke pengadilan. Sepertinya kalau kasus pemerkosaan saya tidak setuju masuk ranah perdamaian. Ada dua kasusnya ini, ada dugaan pemerkosaan dan anak di bawah umur,” terangnya.

Baca: Gadis 13 Tahun Ini Diperkosa 4 Orang, Ngadu ke Hotman Paris 

Hotman Paris kembali meminta agar polisi segera melimpahkan kasus perkosaan ABG ini ke pengadilan.

”Kami mengharapkan agar kasus ini segera dilimpahkan ke kejaksaan P-21 agar segera diadili. Tolong jangan ada pihak manapun untuk mendesak ibu ini untuk berdamai. Tidak ada perdamaian untuk pemerkosaan. Tidak ada perdamaian untuk pemerkosaan,” tegasnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Ruangan komen telah ditutup.