Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

2 Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Sragen, 1 Meninggal

ILUSTRASI

MURIANEWS, Sragen – Kasus tabrak lari kembali terjadi di Sragen. Kali ini tabrak lari itu menimpa dua pengendara sepeda motor di Jalan Sragen-Kedawung, Jumat (16/9/2022) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara motor meninggal dunia. Sementara sang pembonceng harus dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen atas luka yang dialami.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 18.30 WIB dan baru dilaporkan pada pukul 19.40 WIB.

Dia menerangkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu melibatkan satu unit mobil tidak dikenal dan motor Honda Beat berpelat nomor AD 3274 BUE yang dikendarai K Lisa (17) warga Mojokerto, Kedawung, yang berboncengan dengan C Ramadahni (17), warga Puro, Karangmalang, Sragen.

”Semula mobil tak dikenal berjalan dari selatan ke utara sedangkan motor Honda Beat berjalan dari utara ke selatan. Setelah dekat lokasi kejadian kecelakaan pengendara motor diduga berjalan ke kanan karena menghindari jalan yang rusak di sebelah kiri,” katanya seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (17/9/2022).

Nahas, pada saat bersamaan dari arah selatan melaju mobil tak dikenal dan karena jarak sudah dekat akhirnya mobil itu membentur motor hingga pengendara dan pembonceng terjatuh. Setelah kecelakaan terjadi mobil tak dikenal kabur meninggalkan TKP kecelakaan.

Irwan mengatakan pengendara motor K Lisa mengalami luka di tubuh dan meninggal dunia di Puskesmas Kedawung, Sragen. Sementara pembonceng, juga mengalami sejumlah luka dan harus dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen, Ismail Joko Sutresno, menambahkan semula ada informasi adanya kecelakaan dengan dua korban dari layanan call center PSC 119.

Dia mengatakan kemudian petugas PSC 119 berkoordinasi dengan Posko PMI Sragen untuk segera menindaklanjuti informasi tersebut

”Ambulans rescue medic alfa 05 PSC 119 Sukowati dibawa ke lokasi kejadian. Ternyata dua korban sudah dievakuasi dengan kendaraan warga ke Puskesmas Kedawung 1. Satu korban meninggal dunia dan satu korban luka-luka. Satu korban yang luka-luka dirujuk ke RSUD Sragen dengan menggunakan ambulanas PSC 119,” jelas dia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.