Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ada Cukur Amal Bayar Seikhlasnya di Wergu Wetan Kudus Besok

Ilsutrasi: Seorang anak mengikuti cukur rambut gratis. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Kudus akan mengadakan kegiatan ‘Cukur Amal’, Minggu (18/9/2022) besok. Cukur amal yang digelar berkolaborasi dengan Dream Barbershop Kudus itu akan digelar di Kantor Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Dengan hanya membayar seikhlasnya, masyarakat bisa mendapatkan hasil cukur yang rapi dengan enam kapster berpengalaman.

Terlebih, hasil dana yang terkumpul dari cukur amal tersebut, seratus persen akan dipergunakan untuk santunan anak yatim piatu.

Muhammad Amin Dwi Saputra, salah seorang mahasiswa KKN IAIN Kudus di Wergu Wetan, mengatakan kegiatan bertajuk bakti sosial tersebut merupakan program kerja mahasiswa KKN yang ditempatkan di Kelurahan Wergu Wetan.

Para mahasiswa ingin mengajak masyarakat untuk selalu berpenampilan rapi sekaligus beramal kepada anak yatim piatu.

”Dana yang terkumpul dari cukur amal itu, seratus persen untuk santunan anak yatim piatu di Kelurahan Wergu Wetan,” kata mahasiswa program studi Manajemen Bisnis Syari’ah itu, Sabtu (17/9/2022).

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaanya nanti pihaknya tidak membatasi kuota warga yang akan dicukur. Masyarakat bisa datang pada jam yang sudah ditentukan, mulai pukul 08.00 -13.00 WIB.

”Kami batasi dengan batas waktu pelaksanaan saja. Yang hadir nanti kami harapkan untuk bisa tertib sesuai antrean, dan tentunya nanti akan kami lakukan pendataan,” jelasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.