Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Capres PDIP Sudah Disiapkan, Ini Kata Megawati

Capres PDIP Sudah Disiapkan, Ini Kata Megawati
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Tangkapan layar)

MURIANEWS, Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri rupanya sudah menyiapkan orang yang akan menjadi calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) untuk pemilu 2024 mendatang.

Namun, terkait siapa nama yang sudah disiapkan itu, Megawati lebih memilih untuk tidak mengungkapkannya ke publik. Ia juga tahu persis bahwa kader-kader yang ada di bawah sudah menantikan capres yang mereka tunggu.

”Itu yang sangat dinantikan oleh banyak orang, tetapi kan saya tidak bisa,” kata Megawati dikutip dari siaran pers, Sabtu (17/9/2022).

Baca: Megawati Keras, Kader Tak Siap Menangkan Pemilu Dipersilakan Mundur

Dia juga mengatakan bahwa ada hal-hal yang saat ini belum bisa diutarakan ke publik. Termasuk capres dan cawapres yang akan diajukan dalam kontestasi pesta demokrasi tersebut.

”Saya itu mungkin kalian sudah hafal, saya sebagai ketua umum, mungkin begitu lama saya sudah menjadi ketua umum yang selalu terpilih dan terpilih lagi, jadi buat saya ada yang memang seharusnya dikonsumsikan ke masyarakat tetapi juga ada yang bagi kami itu kami belum sampaikan,” kata Megawati.

Baca: Kala Megawati Ungkap Sisi Gelap Istana

Kendati demikian, Megawati tetap mengingatkan kepada kader-kadernya agar lebih menguatkan internal partai. Sehingga, apabila sudah kuat nantinya capres dan cawapres dari PDIP akan diutarakan ke publik.

”Karena sampai hari ini kami masih melakukan hal-hal yang sifatnya internal. Tetapi kan juga tadi sudah saya katakan eksternalnya adalah mengenai masalah dengan KPU,” kata Megawati.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Merdeka.com

Ruangan komen telah ditutup.