Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 3 Jawa Tengah 2022-2023

Jalani Laga Perdana Liga 3 Jateng, Persiku Targetkan Poin Penuh

Persiku
Sesi Latihan Persiku Kudus, Sabtu pagi (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Skuad Macan Muria Persiku Kudus, Jawa Tengah, bakal melakoni laga perdananya di gelaran Counterpain Liga 3 Jawa Tengah 2022. Mereka, akan menjamu tim baru PSDB Demak di Stadion Wergu Wetan, Minggu (18/9/2022) besok. Target poin penuh pun diusung dalam laga itu.

Pelatih Kepala Persiku Kudus M Irfan mengatakan persiapan tim sudah sangat matang. Para pemainnya juga dalam kondisi yang prima. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak bermain dengan maskimal.

”Besok adalah hari yang ditunggu, Alhamdulillah persiapan anak-anak sudah baik dan sudah siap untuk bermain,” kata dia di sela latihan pagi di Lapangan Djambu Bol Kudus, Sabtu (17/9/2022).

Persiku, lanjut Irfan akan menerapkan pola permainan menyerang. Semua dilakukan untuk meraih poin penuh di kandang. Harapan ini mudah-mudahan bisa terkabul.

”Karena kita main di kandang, tentunya anak-anak ingin memberikan yang paling baik untuk masyarakat Kabupaten Kudus,” sambungnya.

Soal kekuatan tim lawan, Irfan sendiri belum mengetahui pasti kekuatannya. Walau begitu, pihaknya memilih untuk fokus mempersiapkan tim dan tidak akan meremehkan lawan, siapapun itu.

”Mereka tim baru, kami tidak ingin meremehkan lawan, kami akan berjuang semaksimal mungkin, InsyaAllah kita main maksimal dan semoga diridhoi Allah,” pungkas dia.

BACA JUGA: PT Sukun Wartono Indonesia Resmi Sponsori Persiku Kudus di Liga 3 Jateng 2022

Laga kontra PSDB Demak ini sendiri akan menjadi kick off perdana Counterpain Liga 3 Jawa Tengah tahun ini. Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal mengatakan, menjadi suatu kehormatan bagi Tim Persiku Kudus karena akan berlaga di kick off perdana Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022. Ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak untuk meraih kemenangan di laga awal.

”Tentunya, anak-anak harus bisa memanfaatkan momen ini untuk bermain semaksimal mungkin,” ujarnya.

Di hadapan para suporter, dia yakin skuad Persiku Kudus akan punya semangat tambahan untuk melewati pertandingan tersebut dengan hasil yang maksimal.

”Kami percaya upaya yang maksimal akan membuahkan hasil yang maksimal pula,” pungkasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.