Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 2 2022-2023

Kantongi Kekuatan Persijap, Persipa Pati Yakin Menang

Persipa
Coach Nazal Mustofa saat konferensi pers, Sabtu (17/9/2022). (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa mengaku sudah mengantongi kekuatan Persijap Jepara. Dirinyapun yakin skuadnya mampu mengalahkan tim asal Jepara itu di laga ke-4 Grup Tengah Liga 2 2022/2023.

”Kita terget poin tiga. Mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah SWT. Intinya, kita akan main fight. Seperti biasa. Kita main pakai cinta,” ujar Coach Nazal, Sabtu (17/9/2022).

”Kita pernah bermain melawan persijap di laga uji coba. Dan kita saling mengalahkan. Jadi secara garis besar kita tahu kekuatan Jepara,” lanjut dia.

Laga Persipa Vs Persijap akan berlangsung di Stadion Joyokusumo, Minggu (18/9/2022) sore. Pihaknya akan menerapkan strategi menyerang dan menggempur pertahanan Laskar Kalinyamat.

”Intinya anak-anak main sesuai dengan pola kita ya. Tetap kita menyerang. Kita terapkan sepak bola menyarang. Kita ndak ada kata bertahan,” kata dia.

BACA JUGA: Derbi Muria, Persipa Pati Siap Kalahkan Persijap Jepara

Mengenai kelemahan tim di laga-laga sebelumnya, Coach Nazal mengaku sudah memperbaiki kelemahan ini. Skema bola-bola mati sudah diantisipasi pihaknya melalui latihan yang dijalankan.

”Kita juga banyak evaluasi pemain. Bola-bola mati juga membuat kita kehilangan angka dengan Bekasi dan Cilacap. Jadi kita sudah antisipasi dengan latihan bola-bola mati. Intinya Persipa siap tampil all out,” pungkas Coach Nazal.

Untuk line up yang akan diturunkan nanti, Coach Nazal mengaku akan mempertahankan skema di laga sebelumnya. Pihaknya hanya mengganti beberapa pemain saja untuk peremajaan.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.