Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Cari Sepeda Motor Suzuki Harga Terjangkau? Ini Pilihannya

Cari Motor Suzuki Harga Terjangkau? Ini Pilihannya
Foto: Suzuki Nex II (Suzuki.co.id)

MURIANEWS, Kudus – Sepeda motor saat ini seolah sudah menjadi kebutuhan penting. Soalnya, banyak kemudahan yang didapat dengan memiliki sepeda motor, terutama untuk mempermudah akses transportasi.

Untuk memiliki sepeda motor ini, sebagian orang memilih membeli motor bekas saja karena pertimbangan dana yang dimiliki. Namun, banyak juga yang memilih membeli motor baru karena mendapatkan beberapa manfaat.

Ada banyak merek sepeda motor yang dijual di Indonesia. Sepeda motor pabrikan Suzuki salah satunya.

Baca juga: Ini Empat Manfaat Membeli Sepeda Motor Baru

Motor Suzuki ini ada beragam jenisnya dan harganya juga bervariasi. Nah, buat Anda yang lagi cari motor Suzuki dengan harga terjangkau (dibawah Rp 20 juta) tidak perlu bingung. Berikut pilihannya, seperti dilansir dari laman Suzuki.co.id.

Suzuki Nex II

Anda yang tertarik membeli sepeda motor matik, Suzuki Nex II layak untuk jadi pilihan. Desain motor yang modern dan futuristik serta harga yang terjangkau, jadi keunggulan utama sepeda motor berdimensi 1.890 mm x 675 mm dan tinggi 1.045 mm ini.

Sepintas Suzuki Nex II terlihat besar, namun dimensi yang dimilikinya masih tergolong ideal untuk dipakai selap- selip di tengah macetnya jalanan kota. Mesin Suzuki Nex II berkapasitas 113 CC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,25 Hp di 8.000 RPM diikuti oleh torsi puncak mencapai 8,5 Nm.

Kemudian keunggulan lainnya, motor Suzuki ini juga dilengkapi dengan fitur praktis yang memudahkan pengendara dengan mobilitas tinggi seperti fitur easy start system untuk memudahkan menyalakan mesin, USB charger yang bisa digunakan mengisi daya ponsel hingga lampu dengan teknologi LED yang lebih terang. Dengan keunggulan dan fitur lengkap ini, Anda hanya perlu merogoh kantong mulai dari Rp 17 jutaan untuk bisa membawa pulang Suzuki Nex II.

Suzuki Nex Crossover

Foto: Suzuki Nex Crossover (suzuki.co.id)

Cari motor matic dengan tampilan yang tetap gagah? Suzuki Nex Crossover jawabannya. Hadir dengan model keren dan stang terekspos, membuat Suzuki Nex Crossover terlihat lebih macho dibanding skuter matic biasa.

Motor yang dibanderol seharga Rp 19 jutaan ini memiliki mesin Suzuki Eco Performance (SEP) 115 cc, satu silinder, SOHC dan injeksi sebagai pengabut bahan bakarnya. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 9,2 dk dengan torsi 8,7 Nm.

Tak hanya itu saja, Suzuki Nex Crossover juga sudah memiliki panel instrumen digital yang modern dan canggih. Tertarik membeli Suzuki Nex Crossover? Anda bisa pilih dua varian warna dengan desain yang keren, ada stronger red (merah-hitam) dan titan black (full hitam).

Suzuki Address Fi

Foto: Suzuki Address Fi (suzuki.co.id)

Sepeda motor yang satu ini sangat cocok untuk jadi kendaraan wara-wiri sehari-hari. Memiliki performa yang dinamis tapi tetap irit dan penuh gaya, jadi keunggulan yang ditawarkan Suzuki Address Fi. Dibekali mesin 110 cc satu silinder berpendingin udara.

Performanya pas dan efisien untuk berkendara dalam kota. Tak hanya irit bahan bakar, tangki bensin yang lebih besar bisa menampung hingga 5,2 liter juga jadi kelebihan. Suzuki Address Fi juga memiliki bagasi yang luas dan mampu menampung barang hingga 20,6 liter.

Di dashboard juga terdapat kompartemen multifungsi yang bisa digunakan pengemudi. Suzuki Address dijual seharga mulai dari Rp 18 jutaan, harga yang terjangkau untuk sebuah sepeda motor matik yang memudahkan mobilitas harian Anda.

Suzuki Address Playful

Foto: Suzuki Address Playful (suzuki.co.id)

Mau motor murah yang kekinian? Suzuki Address Playful siap menjawab kebutuhan Anda. Sepeda motor ini merupakan varian terbaru dari Suzuki Address Fi yang telah hadir sebelumnya. S

uzuki Address Playful hadir dengan mengusung konsep yang lebih ceria dengan beragam warna menarik yang lebih banyak dan bisa dipilih dengan karakter Anda. Dari segi mesin sendiri, motor ini dilengkapi dengan mesin 113 cc yang irit dan bertenaga. Untuk membawa pulang motor kekinian yang penuh gaya ini, Anda hanya perlu membayar dengan Rp19 jutaan.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: suzuki.co.id

Ruangan komen telah ditutup.