Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Temuan Mayat di Ladang Gegerkan Warga Kebonagung Grobogan

Temuan Mayat di Ladang Gegerkan Warga Kebonagung Grobogan
Petugas mengevakuasi jasad korban yang ditemukan di tengah ladang milik warga RT 04/RW 06 Desa Kebonagung, Tegowanu, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (16/9/2022). (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Sesosok mayat ditemukan di sebuah ladang milik Rukiyem, warga RT 4 RW 6 Desa Kebonagung, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (16/9/2022). Saat ditemukan, tak ada identitas di tubuh korban.

Video detik-detik penemuan mayat misterius itu turut beredar di WA. Dalam video itu tampak bagian wajah korban sudah menghitam.

Tubuh korban juga tampak sudah kaku dan sekujur tubuh bengkak. Ciri-ciri lain yakni korban bertubuh gempal, berkaus merah lengan panjang dan bercelana pendek warna hitam.

Korban memiliki rambut cepak. Kemudian, di jari manis pada tangan kanan korban terdapat batu akik.

Kapolsek Tegowanu AKP Danang Essanto mengatakan berdasarkan pemeriksaan, korban diketahui bernama Moh Ilham Aji Saputra (24), warga RT 8 RW 3 Desa Brabo, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan.

Baca: Mayat dalam Sumur Gegerkan Wedarijaksa Pati

Dijelaskan, mayat tersebut kali pertama ditemukan pemilik ladang. Saat itu, Rukiyem pergi ke ladangnya sekitar pukul 05.30 WIB.

Dia kemudian memberitahukan keberadaan mayat itu kepada warga lainnya, kemudian bidan, dan Polsek Tegowanu.

Petugas kemudian memeriksa korban. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga sudah meninggal dunia kurang lebih dua hari yang lalu.

Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jasad korban pun kemudian dibawa ke RSUD Getas Pendowo Gubug.

”Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban meninggal dunia karena sering mengonsumsi alkohol oplosan dan kecanduan lem,” kata Kapolsek.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.