Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Asia U-20 2023

Vietnam U-20 Kembali Membantai, Timor Leste Dilibas 4-0

Vietnam U-20
Tim Vietnam U-20 kembali membantai di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F. Mereka berhasil melibas Tim Timor Leste 4-0. (grafis)

MURIANEWS, Surabaya – Tim Vietnam U-20 kembali membantai di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F. Mereka berhasil melibas Tim Timor Leste 4-0, di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (16/9/2022) sore.

Skor kemenangan Vietnam U-20, identic dengan kemenangan Timnas Indonesia U-20 dengan lawan yang sama. Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 juga berhasil menang 4-0 atas Timor Leste.

Gol-gol Vietnam di pertandingan ini tercipta oleh Nguyen Thanh pada menit ke-12. Kemudian Bui Vi Hao menambah keunggulan pada menit ke-15 melalui sebuah tendangan keras, menyelesaikan umpan satu dua di petak pinalti Timor Leste.

Turun minum, skor 2-0 menjadi penanda pertandingan Vietnam U-20 Vs Timor Leste. Dalam pertandingan ini, Vietnam secara mutlak menguasai permainan. Sementara Timor Leste beberapa kali melakukan serangan balik dengan beberapa peluang berbahaya.

BACA JUGA: Vietnam Pede Kalahkan Timnas Indonesia U-20, Untuk Juarai Grup F

Memasuki babak kedua, beberapa peluang didapatkan Vietnam U-20. Namun penyelesaian yang kurang baik membuat banyak peluang sirna. Mereka baru bisa mencetak gol dalam 10 menit terakhir pertandingan.

Pada menit ke-81 Nguyen Xuan Bac berhasil melepas tembakan dari dalam kotak penalty yang tak mampu diantisipasi kiper Timor Leste. Berikutnya, pada menit ke-84 sontekan Khuat Van Khang berhasil mengubah skor menjadi 4-0.

Kemenangan ini membawa Vietnam memuncaki Klasemen Grup F dengan poin 6. Mereka masih harus menunggu hasil Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong yang akan berlangsung malam ini di Stadion yang sama.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.