Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mayat Bugil Ditemukan di Gudang Garam Rembang

Mayat Telanjang Ditemukan di Gudang Garam Rembang
Evakuasi mayat telanjang di Dukuh Caruban, Desa Gedungmulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. (Murianews/istimewa by Polsek Lasem)

MURIANEWS, Rembang – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam gudang garam turut Dukuh Caruban, Desa Gedungmulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Saat ditemukan, Kamis  (15/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, mayat tersebut tak mengenakan busana sehelai pun. Tak ada identitas yang melekat saat ditemukan.

Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan korban diketahui bernama Margono (47), warga RT 1 RW 20 Gondanglegi Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman Yogyakarta. Korban memiliki saudara yang tinggal di Kabupaten Rembang.

”Jenazah sudah kami serahkan pada keluarganya semalam,” kata Arif saat dikonfirmasi Murianews, Jumat (16/9/2022).

Baca: Mayat dalam Sumur Gegerkan Wedarijaksa Pati

Arif menjelaskan, penemuan mayat itu kali pertama diketahui Shabri Dinal Mustafa. Saat itu, ia sedang memeriksa gudang garam miliknya.

Saksi kemudian meliihat ada orang tak dikenal sedang tidur di pojok gudang tanpa mengenakan pakaian. Ia pun kemudian menghubungi perangkat desa setempat.

Setelah dicek, ternyata orang itu sudah meninggal dunia. Mereka kemudian melaporkan ke Polsek Lasem dan diteruskan ke Puskesmas Lasem.

”Saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Dari hasil pemeriksaan, korban sudah meninggal enam jam sebelum ditemukan,” ujarnya.

”Berdasarkan keterangan warga, korban sudah tiga hari mondar-mandir di sekitaran tambak dekat gudang garam itu. Saat itu, korban hanya memakai celana kolor warna hitam tanpa baju. Dari keterangan keluarga korban adalah ODGJ,” katanya.

 

Reporter: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.