Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jatim

Gus Rifqil Sempat Marah saat Eko Kuntadhi Hina Ning Imaz yang Sedang Hamil

Gus Rifqil saat bersama Ning Imaz (Detik.com)

MURIANEWS, Kediri – Gus Rifqil Muslim yang merupakan suami Imaz fatimatuz Zahra atau Ning Imaz, sempat marah ketika Eko Kuntadhi menghina istrinya tersebut. Sebab, saat itu kondisi Ning Imaz sedang hamil.

Namun, Ning Imaz meminta Gus Rifqil untuk bersabar atas hinaan Eko Kuntadhi tersebut. Bahkan Ning Imaz juga meminta agar hal itu dibiarkan saja.

”Jangankan di sosial media, dikatain saja kami pasti akan merasa emosi. Cuma, ketika itu setelah saya ngaji, saya pulang masuk ke kamar. Istri saya langsung bilang, ‘mas, kersane’ atau biarkan saja,” ujar Gus Rifqil, dikutip dari Detikjatim.com, Jumat (16/9/2022).

Baca: Pertemuan Eko Kuntadhi dan Ning Imaz di Pesantren Lirboyo Hasilkan Enam Kesepakatan, Ini Isinya

Gus Rifqil juga mengatakan, pada saat masuk dalam kamar untuk menemui istrinya itu, Ning Imaz justru mengatakan bahwa apa yang dituliskan oleh Eko Kuntadhi itu merupakan risiko di media sosial. Ada hate speech, tidak semua orang suka dengan apa yang disampaikan di media sosial.

”Tapi setelah HP saya taruh, saya ke kamar mandi, keluar dari kamar mandi saya bilang ke istri saya. ‘Sepertinya saya tidak bisa sabar.’ Cuma bagaimana me-manage emosi saya waktu itu karena waktu itu istri saya bilang kersane mawon. Saya tidak langsung serta merta meledak-ledak di sosial media, tidak,” ujarnya.

Baca: Eko Kuntadhi Mundur dari Ketum Ganjarist Usai Hina Ning Imaz

Meski dalam keadaan emosi, Gus Rifqil mencoba tetap bersikap tabayun dengan Eko Kuntadhi. Hingga akhirnya dia menyampaikan balasan cuitan atas unggahan Eko tentang Ning Imaz sehalus mungkin.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detikjatim.com

Ruangan komen telah ditutup.