Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Giliran Atlet Putri PTM Sukun yang Bertolak ke Bangkok

PTM Sukun
Tiga atlet putri PTM Sukun dan Official Pelatih bertolak ke Bangkok, Thailand, (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Kini giliran tiga atlet putri Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun yang bertolak ke Bangkok, Thailand, (Kamis,15/9/2022). Mereka akan terjun di Kejuaraan World Table Tennis (WTT) Youth Countender 2022.

Tiga atlet putri tersebut, Siti Aminah, Dwi Oktaviani Sugiarta, dan Cindi Marcella. Mereka bertiga didampingi pelatih Teknik PTM Sukun, Donny Prasetya.

Di Kejuaraan WTT Youth Countender 2022, baik Aminah, Oktaviani ataupun Cindi, akan terjun di nomor tunggal putri U-19. Manajer PTM Sukun Agus Fredi Pramono mengatakan, ketiga atlet tersebut memang baru diberangkatkan dari Kudus ke Jakarta pada Rabu (14/9/2022) dan berlanjut dari Jakarta ke Bangkok, Thailand pada Kamis (15/9/2022) hari ini.

Mereka baru dijadwalkan melakoni pertandingan pada Jumat, (16/9/2022). Sebelumnya, ketiga atlet putri PTM Sukun itu, juga telah menjalani persiapan matang.

“Segala persiapan menghadapi WTT sudah dilakoni dalam latihan rutin setiap harinya di GOR Sukun Sport Center,” katanya, Kamis (15/9/2022).

BACA JUGA: Langkah Atlet Putra PTM Sukun Terhenti di Kejuaraan Dunia di Bangkok

Lebih lanjut, pihaknya tak memberi target muluk-muluk kepada anak asuhnya tersebut. Paling terpenting, sambung Fredi, ketiga atlet putri yang terjun di ajang bergengsi ini bisa menunjukkan permainan yang maksimal.

Terlebih, di kategori putri WTT ini, pemain-pemain beken dunia akan tampil dan menjadi lawan berat mereka. Sehingga di kejuaraan ini setidaknya mereka bisa mendapatkan pengalaman.

“Mereka harus bisa bermain fight dan memberi perlawanan sengit ke lawan. Mereka harus bisa percaya diri, meski musuhnya nanti pemain-pemain TOP dunia,” ujarnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.