Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Langkah Atlet Putra PTM Sukun Terhenti di Kejuaraan Dunia di Bangkok

PTM Sukun
Pemain PTM Sukun, Hafidz Niur Hanafi dalam sebuah turnamen. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Langkah tiga atlet putra PTM Sukun, terhenti di ajang kejuaraan dunia atau World Table Tennis (WTT) Youth Countender 2022, di Bangkok Thailand.
Hal tersebut setelah satu atletnya yang berhasil lolos ke babak 16 besar, yakni Hafidz Nur Annafi tumbang 1-3 saat melawan Chan Baldwin Ho Wah asal Hongkong.

Sementara dua atlet putra lain, yakni Bayu Santika dan Affan Mauludana telah gugur terlebih dahulu di babak 32 besar. Bayu terlebih dahulu ditumbangkan pemain kidal Lim Yunoh asal Korea Selatan dengan skor 0-3 atas kemenangan lawan. Kemudian, Affan juga tumbang saat melawan pemain dari India, Ankur Bhattacharjee dengan skor 3-1.

Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono, mengatakan, permainan dalam setiap pertandingan yang ditunjukkan para atletnya sudah terbilang baik. Mereka, sebenarnya telah mampu memberikan perlawanan sengit ke masing-masing lawannya.

BACA JUGA: PTM Sukun Ikut Kejuaraan Dunia WTT Youth Countender Bangkok

“Permainannya sudah baik, hanya memang seperti Bayu dan Affan baru perdana mengikuti WTT ini,” katanya, Kamis, (15/9/2022).

Dari sini, pihaknya memandang perlunya evaluasi kembali dan menambah skil yang dimiliki atlet-atletnya tersebut. Terutama skil saat menghadapi pemain kidal yang dikenal dengan penempatan bola yang sulit ditebak.

“Masih perlunya latihan dengan pemain kidal, memang selama ini kami belum punya pemain kidal putra,”ujarnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.