Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 3 Jawa Tengah 2022-2023

PT Sukun Wartono Indonesia Resmi Sponsori Persiku Kudus di Liga 3 Jateng 2022

SUkun Sponsor
Corporate secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto dan Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal bersama memegang jersey home Persiku 2022 berlogo Sukun (Murianews/Persiku)

MURIANEWS, Kudus – PT Sukun Wartono Indonesia, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, resmi menjadi sponsor Persiku Kudus untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022. Sukun, akan menjadi sponsor utama klub sepak bola berjuluk Macan Muria tersebut.

Penandatangan kerja sama kedua belah pihak, dilakukan oleh corporate secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto dan Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal di Kantor pusat PT Sukun, Rabu (14/9/2022).

”Ini adalah salah satu bentuk komitmen dari Direksi untuk mendukung persiapan Persiku mengarungi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022 ini,” ucap Deka usai penandatanganan kontrak.
Kerja sama yang terjalin inipun diharapkan bisa memacu semangat semua pecinta dan pegiat sepak bola di Kabupaten Kudus. Tak terkecuali mereka yang berada di jajaran tim pelatih maupun manajemen Macan Muria.

Corporate secretary PT Sukun Wartono Indonesia Deka Hendratmanto dan Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal bersama memegang jersey home Persiku 2022 berlogo Sukun (Murianews/Persiku)

”Kami akan mendukung semaksimal kami dari sini, ini adalah sebuah langkah bersama untuk memajukan sepak bola Kudus utamanya Persiku ke arah yang lebih baik lagi, karena harus disadari, ini bukanlah hal yang bisa dilakukan sendiri-sendiri,” pungkas Deka.

Sementara Manajer Persiku Achmad Faisal sangat menyambut baik kerja sama antara PT Sukun Wartono Indonesia dengan Persiku tahun 2022 ini. Mewakili manajemen, dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan salah satu perusahaan rokok di Kudus itu.

BACA JUGA: Jadwal Langkap Pertandingan Persiku Kudus di Liga 3 Jateng 2022-2023

Faisal pun menjanjikan skuad Macan Muria akan bermain dengan sepenuh hati untuk membawa nama Kudus berkibar lagi di kancah sepak bola tanah air. Semua, demi masyarakat Kudus yang telah lama melihat Persiku terpuruk di kancah paling bawah Liga Indonesia.

”Target kami adalah harus bisa juara di tahun ini dan naik kasta Liga 2, kami dari manajemen beserta pemain dan pelatih sudah mengerti ini bukan target yang mudah, namun kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target itu, kami mohon doa,” tandasnya.

Hasil drawing grup Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022 rampung dilaksanakan Asprov PSSI Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022) kemarin. Persiku Kudus, Jawa Tengah pun masuk ke Grup L, bersaing dengan Persikaba Blora dan PSDU Demak United.

Skuad Macan Muria Persiku Kudus sendiri baru akan mengawali laga pada 18 September mendatang melawan PSDB Demak.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.