Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Merinding, Sopir di Semarang Tersesat di Kuburan usai Beri Tumpangan 2 Wanita Cantik

Dump truk Hino Dutro terparkir di sekitar tempat permakaman umum Bogosari, Pringsari, Pringapus, Kabupaten Semarang setelah sopirnya diduga disesatkan mahluk halus berwujud perempuan cantik, Rabu (14/9/2022). (Istimewa).

MURIANEWS, Semarang – Peristiwa mistis menimpa seorang sopir dump truk bernama Edi. Saat hendak pulang, lelaki itu disesatkan ke kuburan oleh dua wanita cantik misterius yang ia beri tumpangan.

Peristiwa tersebut terjadi di siang bolong, Rabu (14/9/2022) kemarin. Seakan menyopir sambil tak sadarkan diri, ia terkaget setelah tersadar sudah berada ti Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bogosari, Pringsari, Pringapus, Kabupaten Semarang.

Melansir Okezone.com, Edi membagikan pengalaman mistisnya itu. Kejadian itu bermula saat ia mengirim material ke proyek bendungan di daerah Candirejo, Karangjati, Kabupaten Semarang. Usai membongkar muatan, dia pun berniat kembali ke rumah.

Di perjalanan, tepatnya di daerah Karangjati, ia bertemu dengan dua orang wanita cantik yang sepertinya sedang menunggu angkutan umum.

”Saya pun memberikan tumpangan dan mereka pun lantas menumpang truk saya,” katanya.

Kemudian, Edi menjalankan truk yang dikemudikannya. Sesampainya di daaeah Bawen, dua wanita cantik itu minta diturunkan. Setelah turun, kedua wanita itu menghilang entah kemana.

Edi makin dibuat kaget setelah melihat jalanan yang semula lebar tiba-tiba terdapat pohon menjulang. Setelah diamati ternyata dirinya berada di kuburan di daerah Bogosari, Pringsari, Pringapus, Kabupaten Semarang.

”Saya kaget, perasaan tadi berada di jalan raya di daerah Bawen. Tapi ternyata saya berada di kuburan. Saya baru sadar kalau berada di kuburan beberapa saat setelah menurunkan dua wanita yang menumpang dari Karangjati tadi,” ujarnya.

Dia pun kebingungan dan awalnya tidak percaya kalau berada di kuburan bersama truk yang dikemudikannya. Sebab dia mengemudikan truk menuju arah Bawen.

”Saya heran kok bisa sampai sini (kuburan di Pringapus). Padahal tadi saya sudah sampai Bawen,” ucapnya.

Kebingungan Edi makin bertambah ketika melihat kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk mengeluarkan truk dari areal tempat pemakaman umum. Akhirnya Edi meminta pertolongan kepada warga sekitar.

”Saya mohon bantuannya untuk mengevakuasi truk dari kuburan. Saya bingung, kok bisa siang bolong disesatkan oleh mahluk halus,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Okezone.com

Ruangan komen telah ditutup.