Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong di Piala Asia U-20

Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19 setelah menang 4-0 atas Timor Leste, kini sudah harus bersiap menghadapi Hongkong. (pssi)

MURIANEWS, Surabaya – Setelah berhasil melewati perlawanan Timor Leste di pertandingan pertama Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F, Timnas Indonesia U-20 sudah harus bersiap lagi. Mereka akan kembali bertanding, dengan Hongkong U-20telah menunggu. Berikut jadwal pertandingan dan jadwal siaran langsungnya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Hongkong akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022), malam. Laga ini akan kembali dilangsungkan mulai pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan ini bisa dinikmati melalui saluran televisi Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.com. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan penting kedua dalam perjuangan Timnas Indonesia U-19 lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-19 menghadapi Hongkong dengan kepercayaan tinggi menyusul kemenangan 4-0 mereka dari Timor Leste. Setidaknya, mereka memiliki sebuah keyakinan besar untuk bisa kembali meraup kemenangan.

BACA JUGA: Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia Runner-up

Disisi lain, tim Hong Kong baru saja menelan kekalahan telak 1-5 dari Vietnam. Situasi ini bisa saja memberi mereka motivasi untuk bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. Mereka jelas harus bisa menang jika ingin tetap bisa menjaga peluang lolos.

Timnas Indonesia U-20 tentu saja harus waspada, dan tetap yakin bisa meraih kemenangan. Pelatih Shin Tae-yong diperkirakan akan kembali memainkan sejumlah pemain kunci untuk mengejar kemenangan.

Hokky Caraka yang sukses mencetak hattrick bisa jadi akan dimainkan kembali. Marcelino Ferdinand yang masih kurang fight, juga layak diberi kesempatan untuk menunjukan kelasnya.

Berikut Jadwal Pertandingan dan Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20:

Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong U-19 | Jumat 16 September | 20.00 WIB | Indosiar dan Live Streaming Vidio.com |

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.