Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 3 Jawa Tengah 2022-2023

Persiku Vs PSDB Demak Akan Jadi Kick Off Perdana Liga 3 Jawa Tengah 2022

Persiku
Laga uji coba Persiku Kudus kontra PPSM Magelang (Murianews/Persiku Kudus)

MURIANEWS, Kudus – Skuad Macan Muria Persiku Kudus, Jawa Tengah bakal meladeni PSDB Demak pada laga perdana Liga 3 Jawa Tengah 2022. Laga yang akan dihelat pada 18 September 2022 di Stadion Wergu Wetan itu juga akan menjadi kick off perdana Counterpain Liga 3 Jawa Tengah 2022.

Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal mengatakan, menjadi suatu kehormatan bagi Tim Persiku Kudus karena akan berlaga di kick off perdana Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022. Ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak untuk meraih kemenangan di laga awal.

”Tentunya, anak-anak harus bisa memanfaatkan momen ini untuk bermain semaksimal mungkin,” kata Faisal Kamis (15/9/2022).

Di hadapan para suporter, dia yakin skuad Persiku Kudus akan punya semangat tambahan untuk melewati pertandingan tersebut dengan hasil yang maksimal.

”Kami percaya upaya yang maksimal akan membuahkan hasil yang maksimal pula,” pungkasnya.

BACA JUGA: Persiku di Grup L Liga 3 Jateng, Gabung Persikaba dan Demak United

Hasil drawing group Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022 rampung dilaksanakan Asprov PSSI Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022) kemarin. Persiku Kudus, Jawa Tengah tergabung di Grup L, dan akan bersaing dengan Persikaba Blora dan PSDB Demak United.

Kompetisi Counterpain Liga 3 Jateng 2022 diikuti oleh 39 tim yang akan dibagi dalam 13 grup. Di mana masing-masing grup berisikan 3 tim.

Pertandingan setiap grup akan digelar dengan sistem kompetisi home dan away. Hanya pemimpin klasemen dari setiap grup yang berhak maju ke babak selanjutnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.