Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hina Ning Imaz, Eko Kuntadhi Bakal Sowan Langsung ke Lirboyo

Hina Ning Imaz, Eko Kuntadhi Bakal Sowan Langsung ke Lirboyo
Unggahan Eko Kuntadhi di di laman Twitternya (tangkapan Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist yang juga pegiat media sosial, Eko Kuntadhi mengaku akan datang langsung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Kediri, Jawa Timur (Jatim) untuk meminta maaf kepada Imaz Fatimatuz Zahra. Hal ini lantaran Eko telah menghina Neng Imaz melalui akun twitternya.

Tidak hanya itu, Eko Kuntadhi juga menuliskan dengan kata-kata jorok dan tidak bermoral terhadap salah satu pengasuh Ponpes Lisboyo, Kediri tersebut.

Eko Kuntadhi menjelaskan tidak tahu bahwa dalam video tersebut adalah Ning Imaz. Ia juga tidak memperhatikan caption yang dianggap menghina dalam video yang ia unggah. Ia mengaku hanya mengunggah ulang video tersebut.

”Yang pertama, saya memang tidak tahu. Yang kedua, ketika saya melihat videonya, saya memang tidak memperhatikan caption-nya. Saya perhatikan kontennya,” ujar Eko Kuntadhi, dikutip dari Detik.com, Rabu (14/9/2022).

Baca: Ketum Kornas Ganjarist Eko Kuntadi, Hina Ning Imaz Lirboyo di Twitter

Dia mengakui bahwa yang bermasalah itu adalah caption yang ada di video tersebut. Dia juga mengaku caption dalam video tersebut ada kata-kata kotor, yang tidak pantas untuk diucapkan.

”Yang masalah itu caption depannya, saya dapat dari Twitter atau WA, saya lupa. Jadi caption depannya ada kata-kata kotor,” lanjutnya.

Eko telah menghapus cuitannya tersebut. Dia juga telah berkomunikasi langsung dengan Gus Rifqil Moeslim dan meminta maaf.

”Jadi saya twit malam, saya tidur. Pagi-pagi ada yang telepon. Langsung saya take down. Tapi sudah kesebar ke mana-mana. Saya sudah minta maaf ke Gus Rifqil Moeslim, suami Ning Imaz,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Eko juga akan berkunjung ke Lirboyo untuk memberi penjelasan terkait hal ini.

”Besok saya langsung silaturahmi ke Lirboyo,” kata Eko.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.