Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tak Diberi Uang Jadi Alasan Anak di Cilacap Bacok Ayah Kandung Hingga Tewas

Ilustrasi borgol. (Merdeka.com/Imam Buhori)

MURIANEWS, Cilacap – Seorang ayah di Desa Gandrungmanis, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap berinisial DS (66) meninggal usai dibacok anak kandungnya sendiri DT (28), Selasa (13/9/2022). Ironisnya, aksi itu terjadi karena pelaku tak diberi uang saat meminta kepada korban.

Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, keterangan tersebut berasal dari pengakuan pelaku yang berhasil diamankan petugas sesaat setelah kejadian.

”Berdasarkan dari pengakuan pelaku, korban dianggap sombong dan pelit karena pada saat panen korban tidak memberi uang kepada pelaku. Dan saat korban meminta uang,  korban juga memberi,” ujarnya.

Baca: Ayah di Cilacap Tewas Bersimbah Darah Dibacok Anak Kandung

mengatakan, kejadian tersebut terjadi Selasa (13/9/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa memilukan itu diketahui oleh tetangganya.

Awalnya, salah satu tetangga korban dikejutkan dengan teriakan minta tolong dari rumah korban. Meski begitu, ia tak berani langsung ke rumah korban sehingga langsung memanggil Ketua RT yang tak jauh dari lokasi.

”Jadi ada tetangga yang mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban. Mendengar itu saksi langsung memanggil Ketua RT. Kejadiannya sekira pukul 16.00. Begitu Ketua RT masuk ke rumah, korban sudah terkapar di lantai bersimbah darah,” katanya seperti dikutip detikJateng, Rabu (14/9/2022).

Baca: Cabuli 15 Bocah SD, Guru Agama di Cilacap Ini Ngaku Nafsu Lihat Anak Kecil

Selain itu, anak korban sekaligus pelaku berada di atas tubuh korban sambil memegang sabit. Ketua RT kemudian merebut sabit dari tangan pelaku dan menolong korban yang masih dalam keadaan hidup.

”Pelaku kemudian diamankan warga, korban ditolong dan dibawa ke klinik, tetapi tidak sanggup. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Agisna Sidareja tetapi sesampainya di RS korban sudah meninggal dunia,” kata Gatot.

Polisi bersama Tim Inafis Polres Cilacap kemudian mendatangi TKP untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: detikJateng

Ruangan komen telah ditutup.