Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tergabung di Grup K, Persipur Optimis Lolos ke Fase Berikutnya

Persipur Purwodadi
Persipur tergabung di klub K Liga 3 Jateng 2022. (Murianews/PSSI Jateng)

MURIANEWS, Grobogan – Persipur Purwodadi tergabung di klub K, berdasarkan pengundian grup Liga 3 Jateng pada Selasa (13/9/2022) kemarin. Persipur bersama Persiharjo Sukoharjo dan Putra Surakarta.

Menanggapi hasil undian itu, Pelatih Persipur Sriwidadi menyatakan optimis bisa lolos asalkan para pemainnya bermain fight alias layaknya petarung. Selain itu, sedikit banyak skuadnya juga sudah mengetahui kekuatan lawan.

Sebagaimana diketahui, Persipur baru saja menghadapi Persiharjo dalam laga uji coba pada Minggu (11/9/2022) lalu. Sehingga di Liga 3 Jawa Tengah Grup K menjadi tempat bertemunya kembali Persipur dan Persiharjo.

“Ini mengulang lagi, melawan Persiharjo. Mudah-mudahan pemain bisa konsisten. Harusnya bisa lebih bagus lagi, karena sudah pernah ketemu,” ujar kakak Kas Hartadi itu, Rabu (14/9/2022).

Meski begitu, dia pun akan meminta agar para pemain tidak terlalu percaya diri. Dia tetap meminta agar para pemain selalu bertanding layaknya laga final.

“Tidak ada tanding itu menyepelekan. Kalau tanding seperti final. Soal menang atau kalah dipikir nanti, yang penting main selalu disiplin,” imbuhnya.

BACA JUGA: Menang Lawan Persiharjo, Persipur Sapu Bersih Laga Uji Coba

Sementara, mengenai kekuatan Putra Surakarta, pria yang disapa Dadit itu mengaku belum tahu banyak. Namun, berdasarkan informasi yang diperolehnya, tim tersebut merupakan tim muda Persiharjo sendiri.

“Belum tahu persis seperti apa. Saya dengar-dengar itu tim mudanya Persiharjo. Belum tahu kekuatannya seperti apa,” kata dia.

Dadit menyebut, dengan diundurnya lagi Liga 3 Jateng, skuad pun bisa lebih lama dipersiapkan. Berdasarkan manager meeting pada Selasa (13/9/2022) kemarin, diketahui bahwa tanggal 18 September 2022 mendatang baru pembukaan, belum kick off kompetisi. Hingga kini pun belum ada jadwal kompetisi yang dirilis PSSI Jawa Tengah.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.