Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Anthony Joshua Deal Hadapi Tyson Fury Akhir Tahun ini

Anthony Joshua Vs Tyson Furry
Anthony Joshua Vs Tyson Furry akan kembali terjadi. (facebook.com/hischoolbuzzmagazine.werunhighschools/photos)

MURIANEWS, London – Anthony Joshua dikabarkan ‘deal’ untuk berhadapan dengan Tyson Fury. Pertarungan dua petinju kelas berat ini dirumorkan akan terjadi pada 3 Desember 2022. Kontrak pertarungan mereka, kabarnya akan segera disusun untuk mewujudkan pertarungan kelas berat yang paling dinanti dunia.

Tim manajemen Anthony Joshua telah mengkonfirmasi bahwa juara kelas berat dua kali itu telah menyetujui pertarungan melawan Tyson Fury. Sebelumnya, Tyson Fury telah menyampaikan tantangan untuk rivalnya sesama petinju Inggris ini.

Anthony Joshua disodori untuk memilih dua tanggal pertarungan oleh kubu Tyson Fury. Masing-masing tanggal 26 November 2022 di Stadion Wembley atau 3 Desember 2022 di Stadion Principality Cardiff. Dan, akhirnya Anthony Joshua menerima opsi yang kedua.

“Joshua-Fury memperbarui: 258 dan dapat mengkonfirmasi, atas nama @anthonyjoshua, bahwa kami menerima semua persyaratan yang diberikan kepada kami oleh tim Fury untuk pertarungan 3 Desember Jumat lalu,” demikian postingan Twitter dari akun 258 MGT pada Selasa (13/9/2022).

Tim manajemen Anthony Joshua telah mengungkapkan bahwa Joshua telah setuju untuk melawan Tyson Fury. Hal itu terjadi setelah kedua petinju bertukar pesan terbuka melalui twitter baru-baru ini.

BACA JUGA: Kalahkan Joshua, Oleksandr Usyk Matanya Lebam

Pertarungan Tyzon Fury Vs Anthoni Joshua bisa jadi akan benar-benar terwujud sesuai tanggal yang disebut. Tahun lalu, rintisan pertarungan untuk keduanya gagal diwujudkan setelah panel arbitrase memutuskan bahwa Fury harus menghadapi Deontay Wilder untuk ketiga kalinya.

Sementara itu, Anthony Joshua ‘datang’ setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk. Setelah kemenangannya atas Joshua, petinju Ukraina ini menyatakan tidak
bertarung lagi pada tahun 2022. Sehingga membuka jalan bagi kemungkinan bagi Fury dan Joshua saling berhadapan.

Sebelumnya, Tyson Fury berharap bisa menghadapi Usyk di akhir tahun ini. Namun dengan keputusan Usyk, Fury akhirnya mengalihkan ‘kegatalannya’ untuk naik ring melawan Anthony Joshua tak tertahankan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.