Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 1 2022-2023

PSIS Semarang Siap Tempur di Kandang Persita Tangerang

PSIS Semarang
Asisten Pelatih PSIS, Achmad Resal Octavian. (istimewa)

MURIANEWS, Kudus – PSIS Semarang, Jawa Tengah, siap tempur menghadapi Persita Tangerang. Kedua tim akan bertemu di pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 yang kan digelar di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Asisten Pelatih PSIS, Achmad Resal Octavian mengatakan, skuadnya siap untuk berlaga besok. Meski begitu dia memprediksi pertandingan ini tidak akan berjalan mudah bagi timnya.

“Semua pemain dalam kondisi sehat. Kami siap untuk laga besok. Walaupun laga besok tidak berjalan mudah tetapi saya yakin anak-anak bisa,” katanya dalam press conference, Selasa (13/9/2022).

Pada pertandingan ini, PSIS Semarang ditargetkan bisa meraih poin dari Persita Tangerang. Sebuah upaya yang membutuhkan perjuangan berat bagi PSIS Semarang, mengingat bagaimana persaingan yang terjadi musim ini.

BACA JUGA: PSIS Bawa 20 Pemain, Target Curi Poin Kontra Persita

Sementara itu, Taisei Marukawa dalam kesempatan yang sama juga memunculkan optimisme terhadap timnya. Kendati ada beberapa pemain timnya mengalami cedera, dirinya tetap berharap ada hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan poin.

“We have some injured player, but we are ready for the next match (Kami memiliki beberapa pemain yang sedang cedera. Tetapi kami siap untuk pertandingan besok),” katanya saat press conference, Selasa (13/9/2022).

Pemain PSIS, Taisei Marukawa. (Istimewa)

PSIS Semarang, membawa 20 pemain untuk menghadapi Persita Tangerang. PSIS ingin mencuri poin untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Sebanyak 20 pemain yang dibawa di antaranya ada nama-nama Aldhila Ray Redondo, Alie Sesay, Taisei Marukawa, Jonathan Eduardo Cantillana, Riyan Ardiansyah, Alfeandra Dewangga, Titus Bonai, dan lainnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.