Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga Champions 2022-2023

Menunggu Aksi ‘Lewangoalski’ di Allianz Arena Malam ini

Lewangoalski
Aksi Robert ‘Lewangoalski’ Lewandowski ditunggu saat bermain di Allianz Arena. (internet)

MURIANEWS, Munchen – Publik sepak bola dunia, malam ini dipastikan akan mengarahkan perhatiannya ke Stadion Allianz Arena di Munchen, Jerman. Di Stadion ini, satu dari beberapa pertandingan Liga Champions 2022-2023 akan kembali digelar. Semua menunggu aksi ‘Lewangoalski’ beraksi.

‘Lewangoalski’ adalah julukan bagi Robert Lewandowski, menilik reputasinya sebagai penyerang ganas di Eropa saat ini. Namanya bersaing dengan Erling Haaland, striker ‘kejam’ lainnya di Eropa.

Kini ‘Lewangoalski’ yang sudah berseragam Barcelona, akan menghadapi Bayern Munchen, yang tidak lain adalah eks klub yang dibela sebelumnya. Darma bhaktinya pada Barcelona akan ditagih saat dirinya bermain di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dinihari WIB nanti.

Pertandingan ini jelas akan sangat menguras emosi pribadi dari seorang ‘Lewangoalski’. Sebab selama 8 tahun Lewandowski tumbuh dan besar bersama Bayern Munchen di Allianz Arena. Pemain Polandia ini menjelma menjadi salah satu mesin gol menakutkan selama kebersamaannya di Allianz Arena.

Kini dirinya harus menunjukan profesionalitasnya, di hadapan puluhan ribu penggemar yang dulu mengidolakannya. ‘Lewangoalski’ harus ‘membunuh’ klub yang dulu membesarkan namanya. Sesuatu yang tentu saja tidak akan mudah dilakukan oleh pemain manapun.

Namun demikian, Lewandowski harus bisa membuktikan dirinya. Sejauh ini, ketajamannya masih terus berlanjut bersama Barcelona. ‘Lewangoalski’ telah mencetak banyak gol bagi Barcelona, dalam sedikit pertandingan yang masih dijalaninya bersama Raksasa Catalonia.

BACA JUGA: Robert Lewandowski ‘Terbang’ ke Camp Nou, Ditebus Barcelona 50 Juta Euro

Thomas Muller, rekannya saat masih bermain di Bayern Munchen saat ini juga sudah menantikan pertemuan ini. Muller secara khusus juga sudah menyampaikan ucapan selamat datang dan sekaligus tantangan pada Lewandowski.

Melalui unggahan video, Muller secara khusus menyebut sangat menunggu pertemuannya dengan Lewandowski. Sebagai mantan rekan, kini Muller harus menghadapi penyerang asal Polandia itu.

“Mr Lewangoalski, Sampai Jumpa di Munich,” begitu kata-kata yang disampaikan Muller sambil tersenyum.

Meski terkesan ‘bersahabat’, sambutan Muller setidaknya tetap memberi isyarat bahwa Lewandowski tidak akan mudah melakukan ‘sesuatu’ di Allianz Arena. Muller tentu saja tidak akan tinggal diam terhadap Lewandowski.

Menjadi menarik, tentu saja bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Apakah ‘Lewangoalski’ bisa beraksi seperti saat dulu masih berkostum Bayern Munich. Penggemar Barcelona akan menantikan aksi Si Lewangoalski.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.