Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 3 Jawa Tengah

Menang Lawan Persiharjo, Persipur Sapu Bersih Laga Uji Coba

Persipur
Sri Widadi, Pelatih Persipur Purwodadi. (Murianews/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Persipur Purwodadi berhasil menyapu bersih empat laga uji coba mereka dengan kemenangan. Dalam laga uji coba terakhir melawan Persiharjo Sukoharjo pada Minggu (11/9/2022), di Sukoharjo, Persipur berhasil menang 2-1.

Kemenangan itu membuat Persipur selalu mencatatkan kemenangan dalam empat laga uji coba yang dilakoni. Rinciannya dua kali menang melawan tim lokal, dua melawan tim luar daerah.

Sebelum melawan Persiharjo, Persipur juga mengandaskan perlawanan PSD Demak dengan skor 2-0 di Stadion Krida Purwodadi. Dua laga lain melawan tim local disudahi dengan kemenangan 2-0 dan 4-0.

Sriwidadi, Pelatih Perspur menyebut, finishing anak asuhnya memang terus meningkat. Selain itu, para pemain juga lebih disiplin. Namun pihaknya berharap hal itu masih bisa terus bertambah baik.

“Kuncinya para pemain bisa lebih disiplin untuk menerapkan apa yang ada di latihan,” ujarnya, Selasa (13/9/2022).

BACA JUGA: Persipur Jajal Striker Senior Saat Vs Persiharjo

Kemenangan ini pun menjadi modal yang sangat baik untuk menyambut kompetisi Liga 3 Jateng yang rencananya digulirkan akhir pekan ini. Meski memiliki catatan mentereng di laga uji coba, namun Persipur masih akan tetap menambah pemain senior.

Sementara ini, sudah ada tiga pemain senior yang sudah bergabung. Mereka menempati posisi kiper, bek dan gelandang. Diharapkan mereka bisa semakin menyatu dalam permainan tim yang ada saat ini.

“Masih ada penambahan pemain senior. Masih kita lihat dulu,” kata dia.

Sementara itu, Manager Meeting Liga 3 Jateng digelar Selasa (13/9/2022) hari ini di Semarang. Berdasarkan akun resmi Instagram Asprov PSSI Jateng, ada 39 tim yang akan berlaga di Liga 3 Jateng.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.