Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Diblokir Twitter, Bjorka Buat Akun Baru Tawarkan Bantuan untuk Pemerintah

Diblokir Twitter, Bjorka Buat Akun Baru Tawarkan Bantuan untuk Pemerintah
Akun twitter baru Bjorka (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Dua akun twitter Bjorka, yakni @bjorkanism dan @bjorxanism telah diblokir oleh pihak Twitter. Pemblokiran itu dilakukan selama dua hari berturut-turut, yakni pada Minggu (11/9/2022) dan Senin (12/9/2022).

Namun, Bjorka tetap bersikukuh membuat akun baru dengan nama @bjorkaniesian. Akun ini baru saja dibuat pada Selasa (13/9/2022) pagi.

Dalam unggahannya itu, Bjorka menantang pemerintah dengan menyebut dirinya masih menunggu digerebek.

Tidak hanya itu, Bjorka juga menawarkan diri membantu pemerintah untuk menyelesaikan masalah yang telah dibuatnya itu.

Baca: Dibocorkan Bjorka Baru Dua Kali Vaksin, Luhut: Saya Sudah 4 kali

do you need my help to solve this problem sir? (apa kamu membutuhkan bantuan saya untuk menyelesaikan masalah ini pak?)” tulis @bjorkanesian.

Lebih lanjut, Bjorka juga menantang pemerintah Indonesia untuk segera menggerebeknya dalam cuitan berikutnya.

Me chillin waiting to be raided by the Indonesian gov (saya menunggu dengan santai untuk digerebek pemerintah Indonesia)” katanya.

Baca: Respon Ulah Hacker Bjorka, Jokowi Bentuk Tim Khusus

Akun Twitter Bjorka itu pun langsung mencolek sejumlah tokoh publik, di antaranya Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Yea you’re seeking attention by using my name for your shitty campaign? ok now it’s time to check your notifications (ya Anda mencari perhatian dengan menggunakan nama saya untuk kampanye buruk Anda? ok sekarang saatnya untuk memeriksa notifikasi Anda)” ungkapnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Ruangan komen telah ditutup.