Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

BPBD Blora Bantu Lepas Jari Balita yang Tersangkut Lubang Kursi

BPBD Blora Bantu Lepas Jari Balita yang Tersangkut Lubang Kursi
Proses evakuasi jari bocah yang tersangkut lubang kursi di Blora. (Sindonews)

MURIANEWS, Blora – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah membantu melepaskan jari bocah tiga tahun yang tersangkut lubang kursi, Senin (12/9/2022).

Bocah tersebut diketahui bernama Muhammad Jazib Al Bukhori, warga RT 6 RW 1, Dukuh Ngrojo, Desa Sitirejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Blora, Agung Tri mengatakan, jari bocah tersebut dimasukkan ke lubang kursi besi. Namun, setelah masuk jari bocah itu tersangkut dan tak bisa ditarik.

”Jarinya dimasukan ke lubang kursi, tidak bisa ditarik,” kata Agung Tri anggota TRC BPBD Kabupaten Blora, dilansir dari Sindonews, Selasa (13/9/2022).

Baca: Mbah Sastro Disebut Jadi Manusia Tertua di Blora, Usianya Bikin Geleng-Geleng

Peristiwa itu terjadi pada Senin (12/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, korban memasukkan jari telunjuk sebelah kiri ke lubang kursi. Kemudian, tersangkut dan tak bisa ditarik.

Mendapati laporan itu, TRC BPBD Blora langsung mendatangi lokasi. Tak berapa lama, jari korban berhasil dilepas dari lubang kursi itu.

Agung mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengawasi anaknya. Jangan sampai kejadian semacam itu terulang lagi.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Sindonews

Ruangan komen telah ditutup.