Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jabar

Gudang JNE Depok Terbakar Hebat

Gudang JNE Depok Terbakar Hebat
Gudang JNE di Depok terbakar (Istimewa)

MURIANEWS, Depok – Gudang milik jasa pengiriman paket JNE di Jalan Pekapuran, Desa Curug, Kecamatan Cimanggis, Kabupaten Depok, Jawa Barat (Jabar) terbakar hebat. Kebakaran itu berlangsung sekitar pukul 04.10 WIB.

Salah seorang pekerja yang berada di lokasi kejadian, Taufiq mengatakan, mulanya api yang membakar bagian gudang itu hanya keci. Pihaknya bersama pegawai yang lain pun berusaha memadamkan, tetapi api malah semakin membesar.

”Sudah dari jam 04.10, awalnya kecil saja dari arah sini (barat) terus langsung menyambar, telepon pemadam kebakaran. Lima menit langsung gede, ada suara (ledakan) dari dalam. Kemungkinan cepat menyambar dari kabel juga” kata Taufiq, dikutip dari detik.com, Senin (12/9/2022).

Kebakaran gudang JNE di Pekapuran, Depok sudah dipastikan tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, hampir seluruh bagian gedung JNE tersebut terbakar api.

Baca: Dicatut Buat Penipuan, JNE: Waspada!

Sementara Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Welman Naipospos melaporkan kondisi gudang JNE yang terbakar. Ia menyebutkan kebakaran di gudang JNE lebih dari 50 persen.

”Kurang lebih kebakar lebih dari 50 persen. Terutama gedung itu (gudang) hampir seratus (persen) itu ya,” ungkap Welman, Senin (12/9/2022).

Sedangkan untuk paker yang sudah masuk ke gudang, sebagian sudah berhasil di ungsikan.

”(Paket) kelihatannya ada sebelah situ (di gudang yang terbakar). Kalau sebelah sini (samping gudang) masih sempat diungsikan ya,” imbuhnya.

Dugaan sementara penyebab kebakaran gudang JNE di Pekapuran adalah korsleting listrik. Namun, pihak pemadam kebakaran (damkar) masih menunggu hasil forensik polisi.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.