Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tabrak Truk di Traffic Light, Pengendara N-Max Meninggal di Lokasi

Ilustrasi Kecelakaan Tol Cikampek
Ilustrasi Kecelakaan. (CNNIndonesia/Istockphoto)

MURIANEWS, Sragen – Sebuah sepeda motor Yamaha N-Max benopol AD 3081 AWD yang ditunggangi dua orang menabrak truk yang tengah menunggu lampu merah di traffic light. Akibatnya pengendara N-Max meninggal di lokasi dan satu lainnya luka.

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi Senin (12/9/2022) pukul 04.15 WIB di Simpang Empat Nguwer, Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen.

Kanit Gakkum Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto membenarkan kejadian tersebut. Ia pun menyebutkan korban meninggal tersebut bernama IJ Dzulfigar (26) warga Klaten. Sementara korban luka bernama D Irawan (23) warga Ampel, Boyolali.

”Benar, ada dua korban. Satu meninggal dan satunya lagi dirawat di rumah sakit. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sragen,” katanya seperti dikutip Solopos.com

Irwan menerangkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat truk dan motor berjalan searah dari timur ke barat atau dari Sragen ke arah Solo dengan posisi truk berada di depan.

”Sebelum kejadian, pengemudi truk melihat menyala merah dari kejauhan. Truk tersebut kemudian berhenti di traffic light itu. Pengendara motor N-Max tiba-tiba menyeruduk dari belakang sehingga membentur bak belakang truk,” ungkapnya.

Dugaan sementara, pengendara motor diduga kurang konsentrasi. Sehingga saat jaraknya terlalu dekat tidak dapat mengendalikan motor dan akhirnya membentur truk dari belakang.

Akibatnya, pengendara motor IJ Dzulfigar meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka-luka serius. Jenazah korban pun dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

”Sementara itu, pembonceng motor terpaksa harus opname di RS PKU Muhammadiyah Masaran lantaran mengalami luka pendarahan pada mulut dan telinga, serta paha kaki kiri robek,” terangnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.