Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 1 2022-2023

PSIS Bawa 20 Pemain, Target Curi Poin Kontra Persita

PSIS Semarang saat menghadapi Dewa United di Liga 1 2022/2023.(istimewa)

MURIANEWS, Semarang – PSIS Semarang, Jawa Tengah membawa 20 pemain untuk bertandang ke markas Persita Tangerang. PSIS akan menghadapi Persita di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena markas Persita, Rabu (14/9/2022).

Sebanyak 20 pemain yang dibawa di antaranya ada nama-nama Aldhila Ray Redondo, Alie Sesay, Taisei Marukawa, Jonathan Eduardo Cantillana, Riyan Ardiansyah, Alfeandra Dewangga, Titus Bonai, dan lainnya.

“Banyak pemain yang mengalami cedera. Tetapi kami inshaAllah akan memaksimalkan beberapa pemain yang ada,” kata General Manajer PSIS Wahyu Winarto, Senin (12/9/2022).

PSIS Semarang saat menghadapi Dewa United di Liga 1 2022/2023. (Istimewa)

Wahyu Winarto menambahkan, pihaknya ingin mencuri poin di Tangerang. Keinginan ini tentu saja tidak akan mudah diwujudkan, Karena itu, para pemainnya harus bekerja keras di pertandingan nanti.

“Persita tim bagus. Saya lihat permainannya juga semakin bagus. Tetapi harapan kami anak-anak mampu bermain lepas,” tambahnya.

BACA JUGA: Uji Coba Persiku Vs PSIS Semarang Batal Digelar

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, skuad PSIS sudah berangkat ke Tangerang Senin (12/9/2022) hari ini. Semua pemain yang berangkat dalam kondisi yang baik.

“Memang ada beberapa pemain yang masih cedera. Pemain yang cedera tetap berada di Semarang. Untuk Hari Nur (Hari Nur Yulianto, red) tidak ikut ke Tangerang karena ayahnya sakit, dan kami sudah memberi izin,” ujarnya.

Saat ini PSIS berada di peringkat sebelas klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari 9 pertandingan yang mereka jalani. Sedangkan Persita menghuni peringkat enam dengan torehan 16 poin dari 9 pertandingan.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.