Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mau Nikah, Ini Lokasi yang Diduga Jadi Tempat Prewedding Kaesang-Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil serasi di Upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (youtube)

MURIANEWS, Solo – Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2022 mendatang.

Kaesang dan Erina juga sempat hadir ke Stadion Manahan Solo. Saat ditemui awak media, Kaesang dengan gaya guyonan-nya mengaku kehadirannya bersama Erina Gudono karena sedang mencari lokasi untuk prewedding.

”Ngecek venue buat prewed,” ujar Kaesang Pangarep diikuti tawa, Sabtu (3/9/2022) seperti dikutip Suara.com.

Selain kegiatan olahraga, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memang mempersilahkan jika masyarakat ingin memakai Stadion Manahan untuk prewedding.

Baca: Kaesang Nikahi Erina Gudono Desember Nanti, Ini yang Dilakukan Gibran

Oleh karena itu, Jika Kaesang dan Erina Gudono akan menggunakannya sebagai lokasi prewedding, tentu diperbolehkan.

Stadion Manahan memang menjadi tempat olahraga yang cukup ikonik dan terkenal. Stadion satu ini sudah memiliki fasilitas standar internasional yang menjadi destinasi olahraga banyak orang.

Mengutip Surakarta.go, Stadion Manahan diresmikan pada 21 Februari 1998 oleh Soeharto. Sebelumnya, Stadion Manahan juga menjadi pacuan kuda Kadipaten Mangkunegaran.

Terletak di Jalan Adi Sucipto No.1, Manahan, Banjarsari, Surakarta, Stadion Manahan Solo menjadi lokasi yang sering digelar untuk berbagai acara olahraga, seperti ASEAN Para Games pada 2011 dan 2022.

Stadion Manahan juga menjadi rumah sejumlah klub bola mulai dari Pelita Solo, Persijatim Solo FC, dan Persis Solo. Selain itu, stadion ini juga sangat strategis sehingga cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara olahraga dalam skala besar.

Fasilitas yang ada di dalamnya juga lengkap. Area parkir dapat menampung sekitar 2.300 motor hingga 300 mobil. Selain sepak bola, di dalamnya juga terdapat beberapa arena atau tempat olahraga seperti tenis, bisbol, sirkuit motor, sirkuit sepeda, ruang billiard, dan lainnya.

Tidak hanya itu, Stadion Manahan juga memiliki fasilitas taman lengkap dengan sarana fitness dan jogging yang bisa digunakan secara gratis. Oleh karena itu, jika Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ingin menggunakannya sebagai lokasi prewedding, banyak spot yang dapat dieksplor.

Sebelumnya, informasi mengenai pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini disampaikan langsung oleh Waki Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Hal ini dikatakan Teguh saat ia menggantikan kehadiran Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dalam acara grand final Lead National Series by Indihome di GOR Sritex.

”Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau (Wali Kota Solo). Beliau sedang disibukan acara mantu terakhirnya Pak Presiden, Mas Kaesang,” ucap Teguh (10/9/2022).

Kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga semakin menguat. Keduanya dikabarkan melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu. Selain itu, Erina juga terlihat mengenakan cincin yang semakin menguatkan informasi tersebut.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Ruangan komen telah ditutup.