Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kaesang Nikahi Erina Gudono Desember Nanti, Ini yang Dilakukan Gibran

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil serasi di Upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (youtube)

MURIANEWS, Solo – Kabar gembira datang dari keluarga besar Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. Hal ini lantaran, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan menikahi pujaan hatinya, Erina Gudono pada Desember 2022 nanti.

Berbagai persiapan terus dilakukan menjelang mantu terakhir Presiden Jokowi itu, termasuk oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Kakak dari Kaesang Pangarep itu ternyata setiap akhir pekan pergi ke Yogyakarta untuk berkomunikasi dengan keluarga untuk mempersiapkan pernikahan adiknya dengan Erina.

Hal tersebut diungkap oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat memberikan sambutan acara esport di Gor Sritex Solo pada Sabtu (10/9/2022).

Ia mengatakan Gibran berhalangan hadir karena setiap Sabtu dan Minggu berada di Jogja untuk berkomunikasi dengan keluarga terkait persiapan pernikahan Kaesang dan Erina.

”Jadi beliau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga,” jelas Teguh, seperti dikutip Solopos.com.

Pada kesempatan itu, Teguh Prakosa juga mengungkapkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menikah di Solo pada Desember 2022. Pernikahan mereka merupakan mantu terakhir dari Presiden Jokowi dengan Iriana.

”Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau Wali Kota Solo. Beliau (Gibran) disibukkan dengan ya akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi, Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Kota Solo,” ujar Teguh.

Sebelumnya, hubungan terlihat semakin serius setelah Kaesang mengajak Erina Gudono di acara upacara peringatan HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 lalu.

Selain itu, mereka diduga sudah bertunangan. Spekulasi ini muncul setelah Kahiyang Ayu menyebut hubungan mereka selangkah lebih maju. Apalagi Kahiyang Ayu mengunggah foto kebersamaan mereka dan menunjukkan cincin di jari Erina.

“One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang di Instagramnya pada Sabtu (20/8/2022).

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.