Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pekan UMKM Kudus

Gaido Travel Kudus Tawarkan DP 2,5 Juta Langsung Berangkat Umrah

Ahmad Nuril Huda menata contoh perlengkapan umrah di satan Gaido Travel Kudus. (Murianews/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Gaido Travel and Tour cabang Kudus, Jawa Tengah meramaikan Pekan UMKM Kudus Sabtu-Minggu (10-11/9/2022) di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Program yang ditawarkan Gaido Travel yakni DP 2,5 juta untuk langsung berangkat umrah.

Gaido Travel and Tour merupakan perusahaan yang bergerak di sektor pariwisata. Selain itu juga memfasilitasi masyarakat untuk berangkat haji dan umrah.

Gaido Travel and Tour cabang lokasinya di Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

”Kami menyediakan umrah reguler hanya dengan DP 2,5 juta bisa langsung berangkat. Pelunasannya setelah pulang umrah juga diperbolehkan,” jelas penjaga stan Gaido Travel and Tour, Ahmad Nuril Huda.

Baca: Karya Disabilitas Tak Kalah Memikat di Pekan UMKM Kudus

Untuk biaya umrah dengan hotel bintang 3, biaya yang ditawarkan oleh pihak Gaido Travel and Tour yakni Rp 29.300.000. Setelah ada DP 2,5 juta, calon Jemaah umrah akan langsung diberi perlengkapan pendukung untuk umrah.

”Setelah ada DP 2,5 juta, kami akan langsung kirimkan perlengkapan umrah ke rumah calon yang hendak umrah itu. Mulai dari kain ihram, tas, buku panduan, bantal leher, syal, koper, dan lain-lain,” sambungnya.

Pihaknya berani menawarkan DP 2,5 juta karena menggunakan dana talangan dari Bank Gaido Syariah yang merupakan induk perusahaan ini.

”Kalau yang berangkat umrah dari Kudus ada 20-an orang, itu dapat diberangkatkan sendiri oleh Gaido Travel and Tour cabang Kudus. Pemberangkatan dari Solo langsung ke Jeddah. Tetapi kalau dari Kudus hanya satu dua orang, pemberangkatan digabung dengan Gaido Travel and Tour pusat,” imbuhnya.

Baca: Fashion Show Big Beauty Bikin Heboh Pekan UMKM Kudus

Selain melayani umrah, Gaido Travel and Tour melayani haji plus, umrah plus, study tour dalam dan luar negeri, wisata, pembuatan paspor dan visa, paket oleh-oleh haji dan umrah, dan tabungan haji dan umrah.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.