Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro Bali

Polda Bali Turun Tangan Selidiki Video Sejoli Berpakaian Adat Mesum dalam Mobil

ilustrasi. (suara.com)

MURIANEWS, Bali – Polda Bali turun tangan menyelidiki kasus video mesum sejoli yang mengenakan pakaian adat Bali di dalam mobil. Pasalnya video tersebut membuat resah lantaran mengenakan pakaian adat Bali yang digunakan ke tempat suci, yakni pura.

Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmiko mengaku masih melakukan penyelidikan terkait video mesum tersebut. Saat ini pihaknya juga belum bisa menentukan tempat dan waktu kejadian tersebut karena dalam video tersebut direkam dalam sebuah mobil yang terus bergerak.

”Kalau mobilnya bergerak, membutuhkan ketelitian. Beda jika kejadiannya terjadi di suatu tempat,” katanya seperti dikutip Antara.

Baca: Heboh! Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum dalam Mobil

Namun, apabila tindakan dalam video tersebut benar, ia pun memastikan kasus tersebut masuk kategori tindakan pornografi. Hal ini lantaran keduanya secara sadar merekan dan mempertontonkan tindakan mesum.

”Saat ini kami masih mencari dan menyelidiki pengedar (pengunggah) pertama. Karena yang pertama itulah yang mengetahui pelakunya, orangnya siapa. Kami masih lakukan penyelidikan sesuai dengan teknik penyelidikan kepolisian. Kesulitannya mobil bergerak, muka tidak kelihatan dan lainnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, – Jagat maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya video mesum sejoli. Kehebohan ini terjadi lantaran dua aktor yang terekam sedang berhubungan badan tersebut mengenakan pakaian adat Bali yang digunakan ke tempat suci, yakni pura.

Baca: Video Mesum Diduga Anggota DPRD Pasuruan Viral di Media Sosial

Dalam video berdurasi 29 detik itu, sang pria mengenakan pakaian atas putih dengan saput (kain penutup bawah, red) berwarna putih dengan kamen batik dan destar putih di bagian kepala.

Sedangkan si cewek mengenakan pakaian kamben merah muda, baju kebaya putih, dan selendang merah muda.

Terlihat, lelaki itu sambil menyetir dan bermain ponsel. Sedangan yang perempuan ’berkaraoke’. Setelah itu, si perempuan naik ke pangkuan pemeran lelaki.

Dalam video tersebut, nampak sang wanita duduk di pangkuan dan berhubungan dengan posisi saling berhadap-hadapan dengan pria yang tengah menyetir mobil.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Antara

Ruangan komen telah ditutup.