Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro Bali

Heboh! Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum dalam Mobil

Ilustrasi (Istimewa)

MURIANEWS, Bali – Jagat maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya video mesum sejoli. Kehebohan ini terjadi lantaran dua aktor yang terekam sedang berhubungan badan tersebut mengenakan pakaian adat Bali yang digunakan ke tempat suci, yakni pura.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, sang pria mengenakan pakaian atas putih dengan saput (kain penutup bawah, red) berwarna putih dengan kamen batik dan destar putih di bagian kepala.

Sedangkan si cewek mengenakan pakaian kamben merah muda, baju kebaya putih, dan selendang merah muda.

Baca: Viral, Oknum Kepala Sekolah di Wonosobo Kepergok Mesum di Toilet Masjid

Terlihat, lelaki itu sambil menyetir dan bermain ponsel. Sedangan yang perempuan ’berkaraoke’. Setelah itu, si perempuan naik ke pangkuan pemeran lelaki.

Dalam video tersebut, nampak sang wanita duduk di pangkuan dan berhubungan dengan posisi saling berhadap-hadapan dengan pria yang tengah menyetir mobil.

Melansir Suara.com, Kasubdit V Unit Cyber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengaku polisi akan menindaklanjuti video mesum 29 detik yang viral ini.

Baca: 9 Pasangan Mesum di Sukoharjo Terjaring Razia Satpol PP, Salah Satunya Siswi SMK

”Kami akan lakukan penyelidikan. Kami juga baru tahu sore tadi. Soal video itu, kami juga masih menyelidiki karena baru mengetahui,” kata dia Minggu (11/9/2022).

Ia menabahkan, sampai saat ini belum bisa menentukan tempat dan waktu kejadian tersebut karena dalam video tersebut direkam dalam sebuah mobil yang terus bergerak.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Ruangan komen telah ditutup.