Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sukun Tour de Muria

Hangatnya Obrolan Ganjar Saat Berkunjung ke Kediaman Direksi Sukun

Hangatnya Obrolan Ganjar Saat Berkunjung ke Kediaman Direksi Sukun | MURIANEWS
Gubernur Ganjar saat disambut Direksi PT Sukun Wartono Indonesia di Rumah Barat, Minggu (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke kediaman keluarga Direksi PT Sukun Wartono Indonesia, Minggu (11/9/2022).

Ganjar, tampak mengenakan setelah sporty dengan jersey kedua Sukun Tour De Muria tahun 2022. Dia disambut keluarga Tasan Wartono di rumah barat.

Di sana, orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut bercengkrama dan saling bertukar kabar dengan para Direksi PT Sukun.

Ikut mendampingi Ganjar, adalah Bupati Kudus HM Hartopo serta Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama dan Dandim 0722 Letkol Kav Indarto.

”Bagaimana kabarnya, sehat-sehat semua,” kata Ganjar mengawali perbincangan.

Ganjar dan Direksi PT Sukun Wartono Indoneisa saling bertukar cerita banyak hal. Mulai dari kesehatan hingga kondisi perusahaan PT Sukun Wartono Indonesia.

Baca: Nikmatnya Nyeruput ‘Kopi Tjolo’ di Pekan UMKM Kudus

Bupati Kudus HM Hartopo juga beberapa kali nimbrung dalam obrolan itu. Dia mengatakan PT Sukun Wartono Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang paling banyak berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Kudus.

PT Sukun Wartono Indonesia juga, ikut meramaikan HUT ke 473 Kabupaten Kudus dengan menggelar sejumlah acara, yakni Pekan UMKM Kudus hingga Sukun Tour de Muria tahun 2022.

”Dampaknya sangat luar biasa, hotel di Kudus penuh, kemudian Pekan UMKM-nya juga ramai bahkan transaksi hari pertama kemarin mencapai Rp 189 juta, sungguh menggembirakan,” pungkasnya.

Ganjar Pranowo sendiri sejatinya ingin mengikuti kegiatan Sukun Tour de Muria tahun 2022. Namun, karena cedera di lengannya belum pulih total, dia mengurungkan niatnya untuk ikut.

”Namun saya datang ke sini untuk melihat siapa yang akan menjadi juara King Of Mountainnya, saya kepengan tahu itu,” pungkasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.