Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pekan UMKM Kudus

Kudapan Manis Zhen Terbu Mini & Cake Jadi Favorit Pengunjung Pekan UMKM Kudus

Kudapan Bikinan Zhen Terbu Mini & Cake Jadi Favorit Pengunjung Pekan UMKM Kudus
Stan Zhen Terbu Mini & Cake Kudus di Pekan UMKM Kudus. (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Kudapan manis bolu meses jadul dan Puding buatan Zhen Terbu Mini & Cake jadi favorit pengunjung Pekan UMKM Kudus.

Di acara inisiasi PT Sukun Wartono Indonesia yang dihelat di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Sabtu-Minggu (10-11/9/2022) itu, Zhen Terbu Mini & Cake menempati tenda nomor 70.

Rasa manis dan lembut dari pudding Zhen langsung lumer menyegarkan di mulut. Bolu jadulnya yang legit juga menyenangkan hati orang yang memakannya.

Bila kurang cocok dengan kudapan itu, pengunjung bisa mencicipi marmer cake, sus fla ataupun es buahnya. Tiga menu ini tak kalah ‘maknyus’ dengan dua menu andalan mereka.

Sri, admin penjualan Zhen Terbu Mini & Cake menyebut, harga yang dibanderol sangatlah terjangkau. Yakni mulai Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu saja.

”Untuk puding kami harganya Rp 30 ribu berisi enam buah. Bila berminat silahkan untuk berkunjung ke stan kami di depan panggung tengah tepatnya di stan nomor 70,” pungkasnya.

Baca: Busana Trendi dari Rilya & Co Hadir di Pekan UMKM Kudus

PT Sukun Wartono Indonesia bekerja sama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Kudus dan Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menghadirkan even ‘Pekan UMKM Kudus’ tahun 2022.

Even yang bertujuan untuk memperkenalkan potensi lokal tiga kabupaten di Jawa Tengah, yakni Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, dan Kabupaten Jepara.

Acara tersebut berkonsep layaknya bazar kreasi. Dengan total stand berjumlah 75 buah. Ke-75 stand tersebut, merepresentasikan umur PT Sukun Wartono Indonesia yang kini telah menginjak usia 75 tahun pada 19 Agustus 2022.

Adapun pembukaannya, dilaksanakan langsung oleh Bupati Kudus HM Hartopo didampingi sejumlah Direksi PT Sukun Wartono Indonesia dengan cara memotong pita simbolis tanda dibukanya kegiatan lintas daerah tersebut.

 

Reporter:  Anggara Jiwandhana
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.