Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

RS Mardi Rahayu Kudus Terima Dua Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

RS Mardi Rahayu Kudus Dapat Dua Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan
Penerimaan penghargaan RS Mardi Rahayu Kudus oleh BPJS Ketenagakerjaan (Murianews/Istimewa by RS Mardi Rahayu)

MURIANEWS, Kudus – Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus, Jawa Tengah, dianugerahi dua penghargaan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun dua penghargaan tersebut yakni rumah sakit dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dengan Utilisasi Tertinggi dan penghargaan atas dukungan RS terhadap perlindungan bagi pekerja rentan se Jawa Tengah dan DIY.

Pemberian penghargaan itu dilakukan BPJS Ketenagakerjaan pada RS Mardi Rahayu di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Kamis (8/9/2022) kemarin.

Direktur Utama RS Mardi Rahayu Kudus dr Pujianto mengatakan, RS Mardi Rahayu terus berupaya pelayanan yang cepat dan ramah kepada para pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan/ BP Jamsostek.

Baca: Meriah, Pekan UMKM Kudus Dipenuhi Pengunjung

Hal inilah yang kemudian menjadikan RS Mardi Rahayu sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BP Jamsostek dengan utilisasi (pemanfaatan) tertinggi di antara rumah sakit-rumah sakit se-Wilayah Jateng dan DIY.

”Kami berterima kasih atas kepercayaan para pekerja sekitar wilayah Kudus kepada RS Mardi Rahayu yang telah memilih RS Mardi Rahayu sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja untuk melayani para pekerja yang mengalami musibah kecelakaan kerja,” kata Puji Sabtu (11/9/2022).

Penghargaan ini, lanjut dia, melengkapi penghargaan yang telah diterima RS Mardi Rahayu sejak tahun 2018. Yakni, sebagai PLKK terbaik di wilayah BP Jamsostek Kantor Cabang Kudus yang membawahi wilayah Eks Karesidenan Pati.

”Sebagai Trauma Center maka RS Mardi Rahayu siap melayani kecelakaan kerja dan kecelakaan/trauma lainnya secara komprehensif mulai dari pra rumah sakit, selama di rumah sakit, dan setelah perawatan di Rumah Sakit,” pungkasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.