Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 3 Jawa Tengah

Persipur Jajal Striker Senior Saat Vs Persiharjo

Persipur
Laga uji coba Persipur vs PSD Demak di Stadion Krida Bhakti Purwodadi. (Murianews/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Persipur Purwodadi akan menjajal striker anyar dalam laga uji coba melawan Persiharjo Sukaharjo, Minggu (11/9/2022) besok. Rencananya sosok yang masih dirahasiakan identitasnya itu akan mengisi slot pemain senior.

Bendahara Persipur, Agus Dwi Priyanto mengatakan, sang pemain akan langsung mengikuti uji coba begitu sampai di Sukoharjo. Agus menyebut pemain yang dimaksud itu dari Semarang.

“Dari Semarang langsung ke Sukoharjo untuk ikut uji coba. Nanti akan dilihat permainannya seperti apa,” ujar Agus, Sabtu (10/9/2022).

Apabila memang cocok, maka akan langsung dilakukan nego harga. Manajemen dan tim pelatih berencana merekrut setidaknya empat pemain senior. Slot senior akan diperuntukkan mengisi posisi kiper, bek, gelandang dan striker.

“Kalau bisa ya lima, tapi sementara yang dibidik ada empat pemain,” lanjutnya.

Agus menyatakan pihaknya kini juga memburu waktu karena berdasarkan jadwal, kick off Liga 3 Jateng akan dilakukan pada 18 September 2022 mendatang, atau sekitar sepekan lagi. Meski begitu, hingga kini manajemen belum bisa menentukan kapan digelarnya peluncuran tim.

BACA JUGA: Persipur  Menang 2-0, Sriwidadi  Belum Puas

“Kalau sudah ada manager meeting, baru peluncuran tim. Nanti jangan-jangan sudah diluncurkan malah kompetisi batal. Sebelum ada manager meeting kan belum jelas,” kata dia.

Lebih lanjut, Agus memaparkan, hingga kini belum jelas format pertandingan yang akan diselenggarakan pada Liga 3 Jateng mendatang. Apakah kompetisi penuh, setengah kompetisi, atau format lain, masih ditunggu kepastiannya.

Meski begitu, pihaknya tetap terus bersiap untuk menyiapkan tim. Usai berhasil menang tanpa kebobolan dalam uji coba melawan tim lokal, Persipur melanjutkan tren kemenangannya saat menggasak PSD Demak pada Kamis (8/9/2022) lalu. Kini, Persipur akan mencoba peruntungan menjadi tim tamu di Sukoharjo dalam laga uji coba besok.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.