Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

New Honda ADV 160, Si Gesit Segala Medan Ini Dikenalkan di Pati

New Honda ADV 160, Si Gesit Segala Medan Ini Dikenalkan di Pati
Riding test New Honda ADV 160 di area Plaza Pragolo Pati. (Murianews/Umar Hanafi)

MURIANEWS, Pati – Produk baru Honda, New Honda ADV 160 dipamerkan Dealer Astra Motor Jateng di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Acara yang bertajuk Honda ADVestival with ADV 160 itu diselenggarakan di area Plaza Pragolo Pati, Sabtu (10/9/2022).

New Honda ADV 160, merupakan motor matik berbalut sport. Murianews berkesempatan menjajal motor matik versi kecilnya, Honda X-ADV 600 itu.

Versi Honda ADV 160 ini memiliki tinggi lebih rendah 15mm dari pendahulunya, Honda ADV 150. Tingginya 780mm membuat lebih nyaman dikendarai.

Meski tak sepenuhnya menapak, namun kaki penguji Murianews yang tingginya 170 cm bisa menjangkau permukaan jalan dengan baik.

Dengan dibekali mesin 160 cc, tarikan Honda ADV 160 sangat nyaman. Baik di medan dengan kepadatan tinggi, jalanan menanjak maupun bergeronjal, Honda ADV 160 tetap lincah.

Baca: Jangan Asal Pakai, Ini Panduan Pilih Kacamata Hitam untuk Naik Motor!

”Keunggulan motor ini banyak. Di antaranya bagasi lebih luas. Jadi barang belanja bisa dimasukkan. Lebar tangki bisa muat 8,1 liter BBM. Ini juga lumayan gesit dan cocok di segala medan,” ujar Sales Dealer Astra Motor Pati 1 Ana Wahyuningrum.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng memaparkan selain di Kabupaten Pati, pihaknya juga menggelar kegiatan semacam ini Tegal, dan Kendal.

Pihaknya menggelar kegiatan ini dengan tujuan agar konsumen motor Honda juga dapat turut merasakan moment launching dan riding experience New Honda ADV 160.

”Kami sadar motor matik satu ini sangat nyaman dan punya potensi yang besar untuk disukai konsumen loyal motor Honda. Maka dari itu Honda ADVestival ini diadakan,” ujar Budi.

”Semoga moment ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi experience yang menyenangkan bagi konsumen motor Honda,” lanjut Budi.

Bagi yang ingin mendapatkan Honda ADV 160, pihaknya menyediakan promo menarik khusus bagi warga Kabupaten Pati.

Promo ini yakni cashback DP 1 juta, potong tenor 1 bulan plus potong angsuran untuk pembelian motor Honda ADV 160 type CBS atau ABS pada periode 10–30 September 2022.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.