Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pekan UMKM Kudus

By Mecca Hadirkan Busana Muslimah Fashionable di Pekan UMKM Kudus

Stan By Mecca di Pekan UMKM Kudus. (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Brand busana muslimah kenaman asal Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, By Mecca turut andil di Pameran UMKM Kudus yang diinisiasi oleh PT Sukun Wartono Indonesia di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Sabtu dan Minggu (10-11/9/2022).

Dengan produk utama aneka outwear wanita dan hijab, By Mecca hadir untuk menyajikan sederet busana yang fashionable namun tetap ramah di kantong.

By Mecca, memastikan setiap busana dan jilbabnya menggunakan bahan dasar kain-kain yang berkualitas yang kemudian dibentuk dan dijahit dengan sepenuh hati.

Hal tersebut dilakukan demi menghadirkan rasa nyaman saat konsumen By Mecca mengenakan produk-produk unggulannya.

Baca: Dea’s Diary Kudus, Hadirkan Fashion Unik dan Limited Edition

Nanda, Admin By Mecca menyebutkan untuk kisaran harga produk yang disiapkan di Pekan UMKM Kudus berkisar di harga Rp 82 ribu hingga Rp 289 ribu. Harga tersebut sangat sepadan dengan kualitas yang akan didapatkan pembeli By Mecca .

”Untuk hijab harganya mulai Rp 82 ribu hingga Rp 92 ribu, sementara outwearnya kami bawa di harga Rp 130 ribu hingga 289 ribu saja, kami ada di stan nomor 28 silahkan untuk mampir,” tandasnya.

Baca: Seavory, Olahan Hasil Laut Kualitas Ekspor Harga Terjangkau Hadir di Pekan UMKM Kudus

Pekan UMKM Kudus digelar PT Sukun Wartono Indonesia yang bekerja sama dengan Kadin Kudus dan Pemkab Kudus. Even ini menghadirkan 75 UMKM dari Kabupaten Kudus, Pati, dan Jepara.

Even yang digelar untuk memeringati HUT ke-75 PT Sukun Wartono Indonesia dan HUT ke-473 Kabupaten Kudus ini digelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (10-11/9/2022).

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.