Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Erling Haaland Berinteraksi Dengan Pendukung MU

Erling Haaland
Erling Haaland, bintang Manchester City, berinteraksi dengan pendukung MU. (facebook.com/mancity/photos)

MURIANEWS, Manchester – Pemain bintang Manchester City sempat berinteraksi dengan fans MU saat berjalan-jalan di kota Manchester baru-baru ini. Kejadian ini menjadi pembicaraan di dunia maya setelah video-nya tersebar.

Penyerang ‘ganas’ asal Norwegia ini diketahui berjalan-jalan sendirian di pusat kota Manchester. Beberapa pendukung MU kemudian ‘menyapa’ dengan mengatakan Haaland keliru memilih klub yang dibelanya.

Mendapati hal itu, Haaland yang sedang berjalan hanya tersenyum dan memberikan respon terhadap pendukung MU itu. Haaland menyatakan, jika Manchester City mencintai dirinya, sehingga dirinya bermain di klub itu.

“Haaland, kamu bergabung dengan tim Manchester yang salah,” ujar fans MU tersebut seperti yang diunggah di Daily Mail.

Sambil terus berjalan Haaland kemudian menjawab: “Mereka mencintai saya di sini!”
Tidak puas dengan jawaban Haaland, sang suporter MU kemudian membalas, “[Manchester] United.”

“Ya, mereka mencintai saya di sini,” kembali Haaland memberikan jawabannya, dengan tetap bersikap santai sambil terus berjalan di depan deretan bangunan di Manchester.

Fans MU yang cukup bersahabat itu kemudian mengungkapkan harapannya agar Haaland bergabung dengan The Red Devils musim depan. Meski Haaland saat ini bermain di tim ‘Tetangga yang berisik’, fans MU ini terlihat masih berusaha tetap akrab.

BACA JUGA: Erling Haaland Semakin ‘Kejam’ di Inggris

“Bergabung dengan kami musim depan, United. Ya, kamu tahu itu. Sampai jumpa, Haaland,” ucap pendukung MU dari dalam mobilnya.

Haaland pun meresponsnya dengan terus berjalan dan tersenyum. Apa yang dilakukannya, dengan berjalan-jalan seorang diri dinilai menjadi sikap yang berani dari seorang Haaland. Dengan reputasi dan popularitasnya yang seperti sekarang, berjalan sendirian tanpa pengawalan di Manchester, tentu berisiko.

Sejak pindah dari Borrusia Dortmund kini Haaland kembali menunjukan diri sebagai bomber mengerikan. Dalam 7 penampilannnya bersama Manchester City di semua kompetisi, Haaland sudah mencetak 12 gol.

Terakhir, Haaland mencetak brace saat Manchester City melawat ke Sevilla di ajang Liga Champions. Ketajamannya diperkirakan akan terus berlanjut di Inggris dan Eropa bersama Manchester City.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.